Welcome to my second story!!
Happy Reading.
"Pa! Asa pengen kuliah di korea bukan nikah!"
"Tapi papa tidak mau kau hidup sendiri disana"
"Kan asa bisa ngekost biar Asa gak sendirian"
"Begini saja, papa kasih tiga pilihan . Pertama kau tetap tinggal di jepang dan Kuliah disini. kedua Kau Kuliah di Korea tanpa fasilitas dari papa. Dan terakhir kau bisa kuliah di Korea dengan bebas tapi menikah dengan orang kepercayaan papa disana. Berfikirlah baik-baik. Papa beri kau waktu 3 hari untuk berfikir. Ayah berangkat dulu "
Tuan Hamada Bangkit dari kursi meja makan dan bersiap untuk ke kantor meninggalkan anaknya yang kini tengah pusing memikirkan perkataan papa nya tadi.
"Harusnya kau kabur saja sa! Ngapain bilang sih ke si tua itu.. "
Hamada Asahi atau biasa dipanggil asahi tengah meruntuki hidupnya yang sangat terkekang oleh papanya. Sejak mama nya meninggal Asahi sangat jarang keluar rumah karena Larangan ayahnya.
Alasan Asahi sangat ingin kuliah di korea karena ia ingin kebebasan.
Asahi beranjak dari meja makan dan hendak berjalan menuju kamarnya namun seorang maid dirumahnya menahannya.
"Tuan muda,ada tuan muda Hidaka yang menunggu anda diruang tamu." Ucap maid itu sopan.
Asahi mengangguk dan berlalu menuju ruang tamu tempat pacarnya menunggunya.
"Mahiro-kun" sapa Asahi lalu duduk disamping pacarnya.
"Mau kemana? Kok rapi " Tanya Asahi yang melihat setelan formal yang dikenakan pacarnya.
"Hari ini ayah menyuruhku untuk bekerja. Dan itu sangat menyebalkan karena pasti kalau aku bekerja sangat sulit menemuimu lagi" keluh Mahiro sembari mengusap kepala Asahi lembut.
"Mahiro "
"Iya ada apa? "
"Aku ingin kuliah dikorea"
"Dan meninggalkan ku? Tidak. Tidak boleh" ucap Mahiro sembari menarik hidung Asahi Gemas.
"Tapi aku ingin bebas.. Jika di Jepang terus aku selalu dikekang Papa. Bahkan jika keluar denganmu saja biasanya harus diam-diam agar tak ketahuan papa"
"Yasudah, jika Asa ingin kuliah di korea. Kuliah saja,tapi tiap liburan harus pulang ke Jepang" saran Mahiro Dengan senyum nya yang menawan.
"Hhhh,tapi papa gak biarin asa kuliah disana kalau sendirian. Jadi papa berencana menikahkan asa dengan Tangan kanannya di korea- "
"Tidak! Jangan kuliah saja kalau begitu!" Potong Mahiro cepat.
"Dengarkan asa, Asa Dikasih tiga pilihan sama papa. Pertama asa bisa kuliah di korea tapi tanpa fasilitas dari papa. Kedua Tetap di Jepang dan Kuliah disini. Dan ketiga asa bisa bebas kuliah dijepang asal asa menikah dengan tangan kanannya" terang asahi lalu menatap Mahiro.
"Pilihlah yang pertama" pinta Mahiro .
"Lalu aku aku akan hidup dengan apa nanti dikorea?"
"Aku yang akan membiayai mu "
"Tapikan Mahiro juga masih bergantung dengan orang tua juga.."
KAMU SEDANG MEMBACA
𖥻ꦼꦽ➮DADDY ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔
Random╰─ׅ➢ ASAHI YANG TERPAKSA MENIKAH DENGAN DUDA ANAK 2 ┉•⊱✦• ༒JAESAHI ༒Hajeongwoo ༒JungNong ➩[22/10/2020] ➩[16/08/2021] ↬BxB/Yaoi/BoysLove ↬M-preg ↬HOMOPHOBIC MINGGIR ⪧ HIGH RANK ⸙#1 di Jaesahi ⸙#1 di Yoshiro ⸙#1 di Jungnong ⸙#2 di Jaesahi ⸙#4 di...