Assalamu'alaikum, Wr. Wb.
Semoga suka><
Jangan lupa support ya, guys! Thanks❤
___________________________________
Mayasfira Anara Bassam. Sosok gadis berasal dari keluarga Bassam, ialah anak kedua dari 3 bersaudara.Mayasfira kerap kali di sebut Maya oleh teman-temannya. Dan sebuttan Nara bagi keluarganya.
Maya ini sesosok gadis cantik dan berkulit kuning langsat. Namun, dalam dirinya ini sering kali mengalami insecure. Kadang, ia selalu membandingkan dirinya dengan orang lain, menganggap dirinya itu tak sempurna. Karena, omongan yang tak enak untuk hatinya selalu membuat nya patah semangat.
Maya ini memiliki sahabat dari kecilnya sampai sekarang ia duduk di bangku SMA kelas 1. Nama sahabatnya ialah Sanaya Naura Agnazila. Sosok Sanaya ini, begitu baik dan lembut. Namun, dirinya itu tak bisa santai dalam hal apapun. Kecantikannya begitu berseri-seri, kulit yang putih menambah kecantikannya.
Sanaya sahabat satu-satunya yang paling dekat dengan Sanaya. Mereka berdua sering kali menasihati satu sama lain.
•••
Pada pukul 06.15 terlihat ada sesosok wanita baru memasuki gedung sekolah menengah atas. Ya, itu Maya.“Waduh, gue harus buru-buru ke perpustakaan nih. Pake acara lupa ambil buku biologi segala!” guman Maya.
Tiba-tiba, ada yang meneriaki Maya sangat kencang.
“Maayaa!” teriak gadis itu.“Waduh, gue kenal nih suara,” guman Maya lagi. “Oh ya, gue lupain satu hal. Gue udah janji kan bakal berangkat bareng sama si anak PA itu!” sambung nya.
Gadis itu pun mendekati Maya. Ya, tidak salah lagi itu Sanaya. Orang cempreng suara kaya pake mic “Maya, kok lo ninggalin gue? Jahat banget si!" sorot nya.
"Ahahaha, m-maaf. Tadi tuh gue buru-buru mau ke perpustakaan gitu jadi lupa deh, maaf ya. Please!" jawab Maya dengan penuh penyesalan. "Eh, btw lo suara cempreng tinggi amat nada lo manggil gue. Lo pikir gue budeg?" sambung nya.
"Ya, kan gue marah ceritanya!" jawab Sanaya.
"Yaudah, cepet anterin gue!"
"Males ah, biar gue simpenin tas lo aja,"
"Huft, yaudah nih!" seraya memeberikan tas itu pada Sanaya.
Maya pun bergegas pergi ke perpustakaan, ia memilih buku yang ia cari. Dan setelah 10 menit mencari, ia pun pergi ke kelas.
_________________________________
Cukup sampe sini ya prolog nya. See you next part! Stay tune❤Jangan lupa follow+voment🧡🦋
Ga suka? SKIP
Wassalam.
Cup✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYASSA
Teen FictionMayasfira Anara Bassam, yang kerap kali dipanggil Maya. Ia adalah sesosok gadis bertubuh tinggi dengan badan yang sedikit berisi nan cantik. Mata coklatnya bagaikan sebuah kristal. Hijab yang selalu ia gunakan semakin menambah kecantikannya. Saat in...