Prolog

1.9K 130 12
                                    

Kematian Putri Athena 1000 tahun lalu ditangan para Manusia Serigala membuat suaminya, Pangeran Lucas, membantai habis seluruh manusia serigala tanpa sisa.

Sejak kematian istri tercinta yang baru saja dinikahinya selama seminggu itu, Pangeran Lucas yang semula sosok Pangeran Muda Vampire yang memiliki karakter iseng, suka menggoda istrinya dan suka jahilpun berubah menjadi karakter yang sangat dingin.

Cintanya kepada Putri Athena membuatnya bertekad mencari reinkarnasi istrinya tersebut, bahkan berlangsung hingga ke jaman modern, Lucas tetap setia mencari reinkarnasi dari Putri Athena.

Suatu hari pertemuannya tanpa sengaja dengan Athanasia, gadis remaja biasa yang manis membuat perasaan Lucas yang semula dingin dan beku, perlahan2 mulai luluh dan mencair.

Sedangkan Athanasia merasa hidupnya seperti mimpi dapat mengenal sosok Lucas yang dikenal sebagai seorang tuan muda dari CEO Group yang sukses, kaya raya, tampan dan juga bos mafia hitam di negara Obelia tersebut.

Bagaimanakah hubungan antara Athanasia dan Lucas kedepannya? dapatkah seorang manusia biasa menjalin cinta dengan vampire dan dapatkah Lucas menemukan reinkarnasi Putri Athena, istrinya seorang Putri Vampire dimasa lampau.

Genre : Romance, Drama, Fantasi

Start : 21 Oktober 2020
End  : 21 November 2021

My Love is The Prince of Vampire (WMMAP/SIBAP FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang