Je T'Aime Aussi

445 80 27
                                    

3000+ words👁️👄👁️
Little cringey alert di akhir chapter kkkk~

***














Esoknya, Taeyong pagi-pagi sekali sudah sampai di kamar rawat Ten bahkan saat Ten sendiri belum bangun. Hanya ada Taemin di sana, sedang merapikan beberapa barang aktornya itu.

"Bebas jadwal, Yong?" Tanya Taemin melirik Taeyong yang baru masuk ke ruangan. Lelaki itu tersenyum tipis, mengangguk.

"Hari ini cuma ada jadwal individu 2 member, sisanya kosong"

"Kamu semangat banget ya" ucap Taemin terkekeh kecil, membuat Taeyong salah tingkah menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Duduk sini" perintah Taemin, menepukkan tangannya pada bangku dekat ranjang Ten.

"Terimakasih udah bantuin Ten ya Yong ..."

Taeyong mengangguk, tidak masalah. Taemin memang sudah bilang terimakasih di hari pertama, tapi Taeyong faham kalau lelaki itu berterimakasih untuk hal lain.

"Ten itu ... nggak pernah bener-bener punya teman dekat" Taemin mulai kembali bercerita sambil memandang Ten yang masih nampak pulas tertidur, sedangkan Taeyong mulai fokus mendengarkan ucapan Taemin.

"Orang-orang bilang kalau Ten itu social butterfly. Hampir setiap hari banyak respon kaget netizen liat artikel soal Ten yang ternyata kenal dengan aktor a, atau main bareng aktris b, atau sekedar ngobrol akrab sama idol c di acara penghargaan ..."

Taeyong mengangguk membenarkan ucapan Taemin.

Dulu, sebelum bertemu Ten secara langsung, nama lelaki itu hampir selalu muncul setiap hari di pencarian naver. Dan jarang ada berita buruk tentangnya. Selalu berita positif macam film baru, jadwal seperti varshow, pemotretan dan atau dia yang sedang hang out dengan kenalannya. Satu-satunya hal yang menurut netizen bisa dijadikan skandal hanyalah soal hubungan Ten dengan seorang aktris papan atas, Kim Hyo Min. Banyak yang tidak suka karena saat itu baik Hyomin dan Ten sedang membintangi 2 judul drama yang berbeda. Tapi banyak juga yang justru menyukai hubungan keduanya karena sama-sama imut dan manis. Sayangnya Ten dan Hyomin di kabarkan sudah putus beberapa bulan yang lalu. Hal yang sudah dikonfirmasi oleh Ten saat itu pada Taeyong, bahkan blak-blakan bilang kalau itu cuma settingan, demi rating dan mengubur kabar miring soal Hyomin yang katanya sedang dekat dengan produser beristri, juga Ten yang tidak pernah terlihat memiliki hubungan romansa dengan wanita.

"Ten punya image terbuka yang bikin banyak orang mudah bergaul sama dia. Tapi pada saat yang bersamaan, dia juga membangun dinding tak kasat mata disekelilingnya. Nggak ada yang bisa nyentuh Ten sedekat itu. Ten punya ruang privasi yang nggak bisa dimasuki siapapun, sekalipun bisa, perlu menghabiskan waktu bersama selama bertahun-tahun untuk bisa ada di titik itu"

Taeyong menatap Taemin tidak mengerti. 3 hari menjenguk Ten, Taeyong merasa Ten sangat terbuka dan tidak terlihat se-misterius itu. Ia tidak merasa Ten menutup-nutupi atau membatasi sesuatu. Hal itu yang membuatnya nyaman dan merasa seperti sudah mengenal Ten bertahun-tahun.

"Tapi ..."

Taemin menghela nafas, seolah mencari kalimat tepat yang akan ia sampaikan pada Taeyong.

"Tapi waktu kamu hadir, semuanya jadi berbeda"

Taeyong menahan nafas, memandang Taemin penuh rasa ingin tahu.

Hm, manager Ten pasti tahu kalau Ten ini belok kan?

"Ya, aku tahu soal seksualitas Ten. Bagaimanapun, aku udah lama nemenin dia" ucap Taemin seolah bisa membaca fikiran Taeyong.

[end] Hakuna Matata (TAETEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang