satu

1.4K 220 11
                                    

Seungmin dengan rusuh dorong beberapa lelaki bahkan perempuan sampai mereka pandang dia sinis, tujuannya cuma satu, jadi yang pertama beri minum untuk Hwang Hyunjin.

Dan tingkah menyebalkannya gak sia-sia karna sekarang dia ada didepan laki-laki itu. Dengan cengiran lebar andalan dan genggaman erat pada botol minum kemasan plastik.

"Kak Hyunjin!" Sapanya ceria, beri binar yang penuh cinta ke si Kakak kelas yang udah bertahun-tahun dikejarnya.

Hyunjin menoleh sekilas lalu buang muka, berbalik ke belakang kemudian ambil sebotol air dalam tumbler.

"Kurangi penggunaan plastik, harusnya lu bisa ikuti anjuran pemerintah. Bukan malah fokus ngintilin gue kayak gak punya kerjaan." Ucap Hyunjin tanpa menoleh, dengan niat biar Seungmin sadar kalau kali ini, sekali lagi, Hyunjin tolak niat baiknya.

Dan Seungmin cuma senyum tipis, lebih ke meringis malu. Apalagi ketika dapat sorakan dan cemoohan dari saingan lain disekitarnya.

Mereka kerap sebut Seungmin dengan panggilan parasit karna selalu ada disekitar Hyunjin, selalu jadi benalu.

Pun Hyunjin benar-benar gak peduli, dia malah langsung lewati Seungmin──ah engga, dia bahkan senggol bahunya dulu sebelum pergi.

Guna tunjukkan ke orang-orang kalau dia gak pernah suka dengan kehadiran Seungmin didekatnya.


Guna tunjukkan ke orang-orang kalau dia gak pernah suka dengan kehadiran Seungmin didekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalau jatuh cinta seberat ini, gue gak akan pernah biarin hati gue untuk rasain itu." Ucap Seungmin, telungkupkan kepala diatas lutut dengan kepala yang dielus-elus lembut oleh Jisung.

Sekarang pelajaran olahraga dan mereka udah selesai pengambilan nilai, buat Seungmin yang emang gak mood pilih istirahat aja dan bersandar ditembok.

Hatinya jelas masih sakit, sesuka apapun dengan Hyunjin, kalau diperlakukan begitu rasanya dia selalu mau menghilang.

Luka belum sembuh tapi ditambah lagi, digores terus sampai Seungmin gak tau sakitnya ini berasal dari kejadian yang mana.

"Perasaan emang gak bisa diatur, gak bisa ditentuin maunya sama siapa." Respon Jisung kemudian lempar tatapannya ke anak kelas yang sibuk main basket, "Apalagi cinta pertama gak pernah berhasil."

"Itu cuma mitos Sung, gak usah bikin gue pesimis."

Jisung terkekeh lucu, buat matanya tenggelam dengan manis.

Han Jisung ini anak yang baik, dia juga setia kawan. Gak pernah cari perhatian meski dia petakilan. Dan yang buat Seungmin lebih iri adalah fakta kalau Hwang Hyunjin jatuh cinta ke Jisung.

Fakta yang mungkin cuma Seungmin dan Hyunjin yang tau, karna hal itu juga yang jadi alasan Hyunjin selama ini jadi jutek ke dia.

Hyunjin pernah kepergok pandangi Jisung. Dan Seungmin yang duduk disamping laki-laki bermarga Han itu liat dengan jelas tatapan hangatnya, dia yakin Hwang Hyunjin jatuh cinta.

𝐦𝐚𝐝𝐨𝐧𝐠𝐤𝐚 - seungjin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang