Misteri Hutan Jati 2

413 8 1
                                    

Jalanan yg membelah hutan jati itu gelap gulita. Tak ada satupun lampu penerang jalan. Suasana lengang. Sesekali terdengar lolongan anjing hutan dari kejauhan bersama gemericik hujan rintik disertai desiran angin.
Di pinggir jalan terlihat samar sebuah mobil putih berhenti. Tertutup rapat tanpa ada orang di dalamnya. Ya, itulah mobil Hary yg mogok bberapa jam lalu.
Sementara itu, berjarak 500meter dari mobil Hary, terlihat gubuk kayu. Lokasinya berada di celah antara dua bukit. Menjorok ke bawah. Bentuknya menyerupai pendopo. Di sampingnya mengalir sungai kecil yg airnya cukup deras. Samar2 ada sinar yg terpancar dari dlm gubuk tsb.

Di tempat itulah Hary terikat. Berulangkali ia berusaha melepaskan ikatan. Tp lagi-lagi ia tak berdaya. Ia teringat terakhir kali ia sedang mengecek mesin mblnya di jalan hutan jati ditemani pria berhelm, pengendara RX King. Tp setelah itu ia tak ingat apa2 lagi.
Tiba2 ia melihat sesosok orang mendekat. Wajahnya ditutupi topeng. Perawakannya kurus tinggi. Orang itu mendekat.
"Siapa lu? Lu yg ikat gue kan? Apa yg mau lu lakuin ke gue. Lepasin gue, cepat!" teriak Hary dalam kebingungan. Orang misterius itu tak menjawab. Ia malah mendekat dan berdiri di samping meja kayu, tempat tubuh Hary diikat terlentang. Tanpa bicara, ia lalu melilit mulut Hary dgn lakban.
"Apa-apaan lu bangsat, anjing!" Hary meronta namun tak berdaya. Kini Hary tak bisa bicara karena mulutnya ditutup lakban. Ia hanya menggeram meronta berusaha melepaskan diri.
"Jgn berisik. Tdk ada yg mendengar teriakan anda. Tuan di tengah hutan," orang misterius itu berbisik di telinga Hary. Napas Hary turun naik menahan amarah sekaligus menerka-nerka apa yg bakal terjadi selanjutnya.

Orang misterius itu mulai melakukan tindakan. Pelan tp pasti ia buka seluruh kancing baju yg dikenakan Hary. Lalu baju itu ia sibakkan. Tak cukup disitu, iapun menggunting kaos dalam yg dikenakan Hary. Kini dada dan perut Hary terbuka. Terlihat jelas oleh sinar lampu dgn napas yg turun naik, terengah.
Hary hanya bisa mengerang pendek sambil terus meronta berusaha melepaskan ikatan.

Bersambung.....
Misteri Hutan Jati 3

Misteri Hutan JatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang