Kenalin, gue Yumi Kanako sekarang umur gue 18 tahun, dan ini pertama kalinya gue masuk universitas. Hoki banget sih gue masuk universitas segede ini, karena dimasa-masa sekolah gue tuh orangnya pinter banget, sampe guru aja gak mau dah ngajarin gue, kalah saing dia.
Karena tiap kali ulangan nilai gue 0 semua.
Dan ini keajaiban gue bisa masuk kuliah kek dapet lotre.
Sekarang gue ngekost dong ahayyy!!!!!
Kostnya tuh umum jadi cowok/cewek dicampur gitu. Kesempatan ini mah!!!!!"HAH HAH HOW YU LAIK DETT!!! DERERETDET DERERET DET!!!" gue nyanyi-nyanyi gak jelas dalem kost-an pake speaker terus volumenya udah full, untung aja ini jam sepuluh, masih siang.
DUK DUK DUK!!!
Anjir!!! Ganggu gue aja lagi memanaskan badan agar lebih lihay dance Blackpink.
Gue buka pintu kamar, KYAAAAA!!!!!
ADA COGAN DEPAN KOST GUEE!!!!"AAAKKKK!!! MAS COGAN MAU IKUTAN DANCE YA???!!!" sahut gue sambil dance-dance depan dia, siapa tau dia mau meletoykan otot-ototnya yang anjirㅡ hot banget!
"BERISIK!!!! KECILIN!!!" lah, padahal ini kecil anjir! Kuping dia aja kali yang error!
"HAH?"
"MAU JOIN? YA MASUKLAH MAS!!!" gue narik mas cogan kedalem kost gue!!!
Dia langsung melotot gitu anjir, gak tau sawan apa gimana ya?
"Masnya joget dong ayo!!!" gue joget-joget lagi.
Dia malah matiin speakernya, ANJING!!!
SPEAKER gue digunting bangsatt!!!!!!!
"MAS!! KOK DIGUNTING??!!!!"
"BERISIK!!! GUE LAGI BELAJAR! LO GANGGU SATU KOSTAN ANJIR!!! BEGO BANGET DAH LO!"
Lah, dia malah marah-marah gitu? Kan ini masih siang ya? Gue kan mau pemanasan dulu biar kaga letoy kek Masnya.
"MAS TAPI INI PUNYA AING DONG GANTIIN BANGSAT!!!"
"Bodo amat anjeng!" katanya ketus, terus dia mutadosnya malah mau keluar dong pergi gitu aja!
KASIAN SPEAKER GUE INI NANTI DIKUBURIN DIMANA YA??!!! 😭😭😭😭😭
APA NGABEN AJA YA?
ATAU KREMASI AJA? KASIAN BANGET SPEAKER GUE!!!
GUE GAK NANYA DULU SIH KE SPEAKER GUE AGAMANYA APA JADI SUSAH NGUBURINNYA 😭
😭😭😭
Pas si mas mau keluar, tiba-tiba...
Ceklekk
"GUSTI NU AGUNG!!!"
Itu yang punya kostan. Anjritlah, bu kost mau joget kan? Maaf bu kost speaker saya udah pergi ke rahmatullah.
"JAEHYUN!!! YUMI!!!" Bentak si ibu kost, nama ibunya tuh ibu roro Irene.
Roro Irene cantik-cantik galak.
"NGAPAIN KALIAN DISINI BERDUA? YUMI KAMU HARUS IZIN DULU KALAU MAU AJAK ORANG KE KAMARANYA?!!"
"Mas-nya mau ikut joget bu roro!" jawab gue sabil nunjuk ke mas cogan.
Mas... mas..? Mas Jaehyun kan ya namanya? GANTENG BANGET ANJENG!!!!
"NGGA BU SAYA MAU NEGUR AJA TADI YA AMPUN!!!!!" gerutu Mas Jaehyun ganteng.
"HALAH!!! NANTI JADI FITNAH TAU!" kata bu roro.
"Gapapa bu roro, kan masnya mau ngeletoyin ototnya pake dance Blackpink!" ujar gue kesenengan.
"YA TUHAN BU!!! NGGA!!! SAYA GAK NGAPA-NGAPAIN!!! DIA NIH BU KEK ORANG GILA!!" Mas Jaehyun nunjuk-nunjuk gue, mukanya kek mau nangis gitu guys, bayi besar.
"Duh!!! Udah-udah!!! Kamu masuk kamar lagi sana Jaehyun!!! Bikin onar aja ya!!" suruh bu roro.
"Iya bu!"
Gue lupa!!!!
"EHHH TUNGGU!!!" teriak gue sebelum mas Jaehyun pergi.
"Apaan lagi bangsat!"
"Bu, punya kayu bakar gak?" tanya gue ke bu roro yang masih mantengin gue.
Mas Jaehyun rolling eyes kesel gitu keknya, "buat apa anjir? mau api unggun lo?"
"Speaker nya mati gara-gara Mas Jaehyun, kata ibu dan Mas Jaehyun mendingan dikuburin, ngaben atau dikremasi?"
"YAAMPUN YUMI!!! Terserah kamu deh gimanain!!! Tapi ibu ga ada kayu bakar!"
"Udahlah, ibu mau lanjut tidur, ganggu aja!!" Yah, bu roro malah pergi gitu aja, ngeselin banget emang orang-orang yah :(
Mas Jaehyun juga malah ninggalin gue, tapi tak sampai sini aja, gue ngejar dia sambil bawa-bawa speaker gue yang mati ini ㅜㅡㅜ
"MASSS!!! ANTERIN AYO!!!"
"GAK!"
"TANGGUNG JAWAB!" teriak gue.
"BERISIK TAU GAK?!"
"Gantiin kek mas!"
Mas Jaehyun natap gue melotot-melotot gitu, bukan apa-apa yah, gue cuman takut aja matanya keluar, kan serem.
"Ya gak sekarang bego!" katanya sambil greget.
"Terus, jangan manggil 'mas-mas' deh, geli amat!"
Gue senyum, "oke mas! Jangan ngutang ya!"
"Anjim, terserah, dasar cewek bego!"
next
KAMU SEDANG MEMBACA
abnormal
Fanfictionsaya gak tau, saya kan ikan [harsh words] [receh words] [non baku] :221020