1. Who is Kainos?

229 40 2
                                    

-K-A-I-N-O-S-

Sebelum di read, jangan lupa buat 'VOTE and COMMENT' yah guys.... Karena, satu bintang dari kalian itu ngasih author semangat buat nyari ide🙆🔥

-----------------------------------------------------------

Siapa sih  yang gak kenal sama Kainos?

Nama lengkapnya Kainos Nathanael Winandra, anak tunggal dari keluarga pengusaha Winandra yang terkenal sangat konglomerat di wilayah Asia Tenggara.

Diawali dengan bisnis keluarga yang di mulai melalui ayahnya, kini bisnis itu telah berkembang pesat dan tersebar di seluruh negara Asia Tenggara.

Terlahir sebagai satu-satunya ahli waris keluarga, membuat Kai selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Wajah? Tidak ada yang meragukan ketampanan nya, ia mewarisi semua itu dari kedua orang tuanya yang mana, ayah nya adalah seorang Blasteran Indo-Jerman.

Badan tegap yang menjulang tinggi, tatapan tajam, dan rahang yang tegas menunjukkan sifat Kai sudah menjadi rahasia umum yaitu 'Perintah Mutlak'. Benar sekali, setiap perkataan yang keluar dari mulutnya, adalah sebuah perintah yang tak terbantahkan.

Amarah? Emosi yang dimilikinya bisa meledak kapan saja, tidak ada yang pernah tau seberapa jauh batasnya. Menjadi sosok yang dingin, dan tidak terlalu banyak bicara, membuat Kai sendiri menjadi Most Wanted di sekolahnya.

Penggemar? Oh Tuhan, hal seperti apa yang kalian harapkan?? Tentu saja ia memiliki banyak pemuka di dalam hidup nya. Tapi, tidak pernah ada yang bisa membuat nya tunduk terhadap kata 'cinta'.

Bagi Kai sendiri, Satu-satunya orang yang layak ia cintai adalah mamanya, hanya mamanya.

Sampai hari itu tiba.... Yah hari itu, hari dimana, untuk pertama kali matanya bisa terpaku pada satu gadis, untuk pertama kali bibir nya terangkat melihat senyuman seorang gadis, dan untuk pertama kali dalam hidupnya ia bisa memikirkan gadis lain selain mamanya sebelum tidur.

Gadis manis yang lugu, dia adalah...



















... Athilla Naiandra ...

❤❤❤

Wkwk, pendek banget yah?:v
Maap yeeee, ane belom bisa kasih banyak-banyak banget... Otaknya baru mau memproses segitu doanggg... Huhu😭

Tapi gapapa, aku usahain for next-next chapter nya aku bakalan tambah-tambahin dikit-dikit gitu loh:v😁

Anyway, jangan lupa pencet tombol bintang di bawah yaaa guyss, tapi sebenarnya aku ngeliat dan tau kalian baca aja aku udah seneng sih😊😗

Tapi.................. Bakalan lebih oke lagi kalau kalian ngevote and comment, mueheeheheh😆

Maapkeun aku yang gaje ini. Eh, kalo ada typo maklum yah, aku ngetik nya agak cepat dan gak buat di laptop, jadi aga bar-bar sikit (Lah, kok ane jadi curhat yah:v)

Dah-dah..... See you in next parttt.... 📝📚



Salam gak sayang, Authorr💔:v

📌 My Kainos [ON GOING] 📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang