11. Alex Tahu!?

25 5 0
                                    

.

.

Heyy, Miss me? :v
Or
Miss "My KAINOS" ??? 😌

Udah lama banget gak sih, semenjak aku publish part 10 kemarin 😅😚

Dahlah, part ini panjang bundaaa....

Typo BERTEBARAN! 1! 1!

Jangan lupa :
RVCS ✨

.
.
-----------------------------------------------------------

HAPPY READING!

Athilla yang mendengar suara panggilan dari ponsel Kai pun lantas ikut menoleh ke sumbernya, "Siapa kak?"

"Gak penting," Kai langsung memutuskan panggilan itu dan menonaktifkan ponselnya.

Bukannya apa-apa, masalahnya yang barusan menelfon adalah 'Adele' dan Athilla tentu saja tidak mengetahui hal itu dan Kai pun masih ragu apakah dia harus menjelaskan sekarang kepada Athilla?

Bagaimana nanti jika Athilla terkejut, atau mungkin bingung dan salah menangap maksud Kai? Tidak, tidak dia tidak boleh kehilangan orang yang di sayanginya lagi bagaimanapun caranya.

❤❤❤

"Halo, abang kenapa?"

Terdengar suara helaan napas di seberang telfon, Athilla bisa mendengarnya dengan cukup jelas, "Oi, kamu di mana sekarang? Kok belum pulang?"

"ishhh kepo banget deh, Thilla lagi di sekolah ini lagi nungguin Kakak pacar,"

"Ck, gak gentle banget dah masa ceweknya di suruh nunggu,"

"Apaan sih abang gak boleh gitu tau, udah deh bentar lagi Thilla pasti nyampe rumah kok,"

"Ndas mu nyampe rumah," Terdengar gerutuan di seberang sana yang menandakan bahwa Alex, sedang kesal atas jawaban Athilla barusan.

Bagaimana tidak, Athilla satu-satunya adiknya dan Alex tau jam pulang sekolah sudah lewat dari 45 menit yang lalu, tetapi Athilla masih belum menginjakkan kaki di rumah dengan alasan bahwa 'dia masih menunggu Kai'.

"Abang udah yah, Athilla janji kok entar lagi pasti nyampe rumah dengan selamat sejahtera,"

Alex yang mendengar itu lagi-lagi hanya bisa menghela napas melihat kelakuan adiknya ini, "Gini deh, abang mau nitip apa gitu biar Athilla nanti mampir beliin, gimana?"

"Kamu nyogok abang?"

"Eh?" Athilla terdiam sebentar, 'ketahuan banget yah?' batinnya.

"Halo? You still there 'lil sis?" Suara Alex membuyarkan pikiran athilla yang entah sudah ngwur kemana-mana.

Baru ingin membalas, dari kejauhan Athilla sudah melihat Kai yang sedang berjalan ke arahnya dengan mata yang tidak lepas menatapnya.

"Abang ini kakak pacar udah datang, ntar lagi Thilla pasti udah balik kok byee,"

TUT TUT...

"Anjim lah!" Balas orang di seberang sana, "Dek, dek coba aja kamu tau siapa sebenarnya Kai, abang yakin kamu gak bakalan mungkin pernah mau jatuh cinta sama dia," Alex menerawang jauh sambil melihat dereta foto yang ada di hadapannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

📌 My Kainos [ON GOING] 📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang