Hi guys.... Pagi-pagi, siapa udah pada bangun nih??? Btw ini aku up lagi, so jangan lupa buat di read, okey.....
And yeah, don't forget to Vote and Comment, and bantu Share guysss, karena itu memberi aku keseterongan untuk menulis part-part selanjutnya💪🔥
Udah sih itu aja, sok atuh mang di read:) 💗
-----------------------------------------------------------
Happy Reading!
Athilla’s POV
Kring... kring....
Hoammmmmm.....
“Morning pan-pan! Awali hari mu dengan senyuman.” Setelah puas memeluk boneka panda milikku yang ukurannya sangat besar itu, aku mengangkat tubuhku menuju jendela besar kamar yang menyajikan pemandangan pagi hari yang sangat indah.
Tok, tok, tok...
“Athilla sayang, kalau kamu sudah bangun cepat siap-siap dan langsung sarapan ya, it’s your first day remember? Don’t be late princess!”
“Iyah bun...”
Astaga, hampir aja aku lupa kalo misalnya ini hari pertama aku masuk sekolah.
Yap, bener banget ini pertama kalinya. FIRST TIME! aku ke sekolah yang asli, hehe... karena selama ini aku homeschooling jadi ya begitulah tidak bisa menikmati arti sekolah secara langsung.
Bersyukur banget sekarang udah mulai di kasi kelonggaran sedikit sama ayah dan bunda jadi aku gak perlu tinggal di rumah terus-terusan tiap hari,
‘come on, it feel’s really boring’.
Tanpa banyak bertingkah lagi, aku langsung melangkah menuju kamar mandi dan menyelesaikan ritual pagiku. Setelah selesai, aku langsung bersiap-siap....
“Buku?Done.”
“Kotak pensil?Clear.”
“Kaca?Clear.”
(Author : Kalo cewek gak bawa kaca ke sekolah? Gempar dah tuh satu kelas, sak-sak kelas sebelah di datengin:v)“Sisir?Sip”
“Lipbalm?Oke”
“Dasi and atribut lain?Hmm...Clear sih kayaknya, oke deh. Selesai.”
Setelah mengecek sekali lagi penampilanku di depan kaca, aku langsung membawa tas ku menuju ke ruang makan di bawah sana. Terlihat bunda yang sepertinya tengah membereskan meja seteah ayah selesai makan,
“Eh, Thilla.. sini sayang,” panggil bunda padaku. “Thilla, mau makan apa?”
“Thilla, makan nasi goreng pake sambel terus telor sama ayam bakar nya ya bun, terus itu bun ama sop nya kayaknya enak banget deh.” Bunda yang mendengar permintaanku pun hanya melongo tidak jelas.
Memangnya apa? Salah jika seseorang makan seperti itu? Berat badan? Pffttt... Massa tubuhku saja tidak pernah berubah sejak aku lulus Sekolah Dasar.
(Author : Belagu bener lu jadi cewek, mentang-mentang tepos:v)
“Thilla, kamu tuh kan anak gadis sayang, pola makannya di jaga dong. Nanti, kalo misalnya kamu gemuk terus gak ada yang mau gimana? Ganti aja yah?” Bunda berucap seolah-olah baru pertama kali aku makan,
‘bunda nih kayaknya gak mau aku makmur yah...bukannya seneng jugak, huh...’
“Bunda, Athilla tuh laper, udah ah bungkus aja bun ntar Thilla makan di mobil, udah telat jugak.” Kataku seraya melihat jam yang tergantung di atas dinding.
06.45??!! Oh ayo lah, ini hari pertama dan aku telat? Tidak, tidak, tanpa babibu lagi, aku langsung menyalim tangan bunda, dan berlari keluar sambil membawa kotak bekal ku,
“Eh iya sepatu astaga, masa iya aku nyeker, ntar di kira gembel lagi.” Buru-buru aku mengambil sepatu lalu berlari masuk ke mobil.
“hhh...huh...huhh... pak, pak, pak, buru pak, Thilla udah telat nih pak.” Mendengar perkataanku yang seperti orang kesetanan itu, membuat Pak Tono langsung menancap gas dan menjalankan mobil dengan skill pembalap, "Pegangan non!"
Pegangan?
‘Ngengg....Ngengg....’
(Author : Motor kali ah😆).❤❤❤
Aduh gilak sih guys, ini lumayan banyak loh... Seenggaknya lebih banyak dari yang kemaren man temam, hehe....
Eh, btw ini part 1 and 2 nya itu kita lebih ke pengenalan tokoh ya, pengen kenalan sih... Tapi pas di part Thilla nya, gak dapat banget asli perkenalan nya, wkwkwkwk
So, hopefully you guys are very sabar anda sabar bangetttt, dalam menunggu....
I promise, maybe for Athilla i'll try buat ngelengkapin perkenalan nya di part selanjutnya, kita ikutin alur aja okeyyy.....
NOTE : TYPO BANYAK SILAHKAN KRITIK DAN SARAN, TAPI JANGAN KETERLALUAN :)
Bhayyyy, see youuu....
Salam Tidak Sayang, Author💔:v
KAMU SEDANG MEMBACA
📌 My Kainos [ON GOING] 📌
Teen FictionIni bukan cerita pertama aku sebenarnya, tapi all the stories yang sebelum-sebelumnya, semua gak sesuai banget guys.... So, i decide to make the new one... Hopefully you enjoy this story guys.... ❤ . . Nama lengkapnya Kainos Nathanael Winandra, ana...