Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti
Jangan lupa untuk vote dan coment~
Athena baru saja selesai jam kuliahnya. Buru-buru ia memasukkan buku-bukunya ke dalam tas. Setelah dirasa tidak ada yang tertinggal, Athena melangkahkan kakinya keluar kelas.
Saat di lorong kampus, tiba-tiba saja ia ingin membuang air kecil. Ia pun memutuskan untuk ke toilet terlebih dahulu.
Pada saat keluar toilet, seseorang membekap mulut dan hidungnya dengan sebuah sapu tangan. Sedetik kemudian Athena jatuh pingsan di pelukan orang itu.
Beberapa jam kemudian, Athena mulai sadar. Ia beberapa kali mengedipkan matanya, berusaha menyesuaikan penglihatannya. Athena mengerutkan keningnya, kini ia berhadapan dengan dada bidang seseorang.
"Sudah bangun hm?" tanya Lucas serak membuat Athena kaget.
Athena mendongakkan kepalanya. Ia menatap mata Lucas yang menatapnya tajam. Bukannya merasa takut, Athena malah balik menatap Lucas tajam.
Lucas yang melihat itu pun menjadi gemas. Wajah Athena tampak menggemaskan. Apalagi bibir mungil Athena tampak menggodanya itu ia kecup.
"Gue mau pulang!" teriak Athena kesal.
"Rumahmu disini," ucap Lucas datar. Ia bangkit dari tidurnya lalu berjalan keluar kamar meninggalkan Athena yang diam mematung.
Buru-buru Athena bangkit dari tidurnya. Ia berpikir keras, bagaimana caranya agar ia bisa keluar dari mansion besar ini. Tiba-tiba terdengar suara ponsel berdering, Athena melirik ke arah nakas. Seketika matanya berbinar, ia pun mengambil tasnya yang sempat tertinggal.
Athena membuka tasnya, ia pun mengambil ponselnya yang berdering menandakan bahwa ada panggilan telepon masuk. Ternyata Elang lah yang meneleponnya.
"Ha—"
"Dimana kamu? Dari kemarin kakek telepon enggak diangkat, mau jadi cucu durhaka kamu?!"
"Ak—"
"Cepat pulang! Kakek ada di Apartemen kamu."
Tut!
Panggilan telepon pun terputus. Athena mendengus, kakeknya tidak ada akhlak sekali. Bahkan ia nekat datang ke Amerika tanpa memberitahunya terlebih dahulu.
Athena menatap sekeliling kamarnya. Ia harus mencari cara untuk keluar dari mansion Lucas. Satu ide melintas di otak Athena, ia pun melangkahkan kakinya menuju balkon kamar Lucas.
Sedetik kemudian Athena melucuti gorden yang terpasang di jendela. Ia juga mengambil beberapa seprai dan juga pakaian Lucas yang panjang lalu ia ikat menjadi satu. Setelah itu, Athena mengikatnya di tiang balkon.
Athena mengambil tasnya lalu memastikan keadaan aman atau tidak terlebih dahulu. Dirasa aman, Athena pun langsung turun menggunakan tali yang ia buat. Baru saja Athena menapakkan kakinya di tanah, dua orang bodyguard memergokinya.
Buru-buru Athena berlari ke halaman belakang. Seketika ia mengumpat, disana ada lima bodyguard bertubuh besar yang sedang berjaga. Athena pun memilih berlari ke arah kanan dan meninju satu bodyguard dengan tangannya. Bodyguard tersebut pun jatuh tersungkur.
"Nyonya Athena, tolong berhenti!" teriak salah satu bodyguard botak yang mencoba menghentikan Athena.
BUGH
Satu tendangan keras mendarat di wajah bodyguard tersebut. Kemudian, Athena membogem kedua bodyguard yang tadi mengejarnya. Terakhir, Athena menendang selangkangan bodyguard satunya yang berusaha memukulnya dari arah belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boyfriend [SEGERA TERBIT]
Romance[BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] 'Sequel COLD KETOS' #Gen4 Berawal dari menolong seseorang membuat Athena terjerat dalam pelukan laki-laki sadis yang begitu posesif. Dia... Lucas Orlando Smith. Lelaki tampan yang merupakan CEO kejam...