Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti
Jangan lupa untuk vote dan coment~
Athena sedari tadi terus menggerutu. Pasalnya kini ia benar-benar bosan terkurung dalam satu ruangan dengan Lucas.
Setelah dari pusat perbelanjaan, Lucas membawanya ke kantor. Lucas memaksa dirinya untuk menemani laki-laki itu memeriksa berkas-berkas. Awalnya Athena menolak, tapi Lucas mengancamnya akan di drop out dari kampus karena dia adalah donatur terbesar di kampusnya.
Lucas sebenarnya peka jika Athena merasa bosan, tapi ia pura-pura tidak tahu. Lucas ingin jika Athena merengek padanya, pasti akan sangat menggemaskan.
Tiba-tiba saja Athena berdiri seraya membawa tasnya. Baru saja memegang kenop pintu, Lucas memanggil namanya.
"Mau kemana?" tanya Lucas datar.
"Makan!" ketus Athena lalu keluar dari ruangan.
Mulut Athena tidak henti-hentinya mengumpati Lucas. Laki-laki itu sangat menyebalkan dan tidak peka sama sekali. Bahkan Athena pergi pun laki-laki itu tidak mengejarnya.
Brakk
Athena tidak sengaja menabrak seorang perempuan. Terlihat perempuan itu terjatuh. Beberapa make-upnya pun tergeletak di lantai, bahkan ada yang pecah.
"Maaf, saya tidak sengaja menabrak kamu," ucap Athena seraya mencoba membantu perempuan itu untuk berdiri.
Perempuan itu menepis tangan Athena dengan kasar lalu berdiri sendiri. "Wanita sialan! Lihat make-up saya rusak!"
"Saya bisa menggantinya, butuh berapa?" tanya Athena.
"Cih! Kau menjadi jalang di sebuah club ternama pun tidak akan bisa mengganti make-up saya yang limited edition!"
Plakk
"Boga sungut teu sopan pisan, tuman!" desis Athena setelah menampar perempuan tersebut, tentu saja perempuan itu naik darah sekaligus tidak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Athena.
Perempuan itu yang merasa tidak terima pun langsung menjambak rambut Athena. Pergerakan perempuan itu yang tiba-tiba membuat Athena kaget dan tidak sempat menghindar. Kini Athena meringis seraya mencoba melepaskan tangan perempuan itu dari rambutnya.
Beberapa karyawan yang melihat kejadian itu bukannya membantu Athena malah merekamnya dengan ponsel masing-masing.
"Lepaskan tangan kotormu dari rambut tunanganku!!!" bentak Lucas yang datang bersama William di belakangnya.
Sontak perempuan itu melepaskan tangannya dari rambut Athena. Wajahnya mendadak pucat melihat Lucas yang berjalan ke arahnya dengan tatapan tajam.
Karyawan yang tadi merekam kejadian tersebut pun langsung mematikan ponselnya masing-masing. Mereka menundukkan kepalanya tidak berani menatap ke arah Lucas.
Athena terdiam. Ia mengelus-elus rambutnya. Kepalanya sedikit pusing karena perempuan itu menarik rambutnya cukup kuat. Mungkin beberapa helai rambutnya ada yang rontok.
Sesampainya di samping Athena, ia menatap Athena dengan tatapan khawatir. Lucas menarik Athena ke dalam pelukannya. Tangannya pun mengusap-usap rambut Athena dengan lembut.
"William, bawa perempuan itu ke kandang Max untuk makan siang!" titah Lucas.
"Dan untuk kalian semua, saya pecat!" bentak Lucas seraya menunjuk ke arah karyawan yang merekam kejadian tadi.
William mengangguk. Lalu ia memerintahkan kepada dua bodyguard untuk membawa perempuan itu ke mansion Lucas.
Max adalah seekor harimau siberia jantan. Tubuhnya lumayan besar daripada tubuh harimau pada biasanya. Selain ayam atau daging sapi, Max sering memakan tubuh manusia atas izin Lucas tentunya. Max akan sangat jinak jika bersama Lucas karena ia merawatnya sejak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boyfriend [SEGERA TERBIT]
Romance[BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] 'Sequel COLD KETOS' #Gen4 Berawal dari menolong seseorang membuat Athena terjerat dalam pelukan laki-laki sadis yang begitu posesif. Dia... Lucas Orlando Smith. Lelaki tampan yang merupakan CEO kejam...