Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti
Jangan lupa untuk vote dan coment~
Athena melangkahkan kakinya menuju kantin kampus. 5 menit yang lalu ia telah selesai jam kuliahnya. Sedari tadi raut wajahnya pun menampilkan ekspresi senang, pasalnya hari ini tidak ada Lucas yang akan mengganggunya.
Sesampainya di kantin, Athena menoleh ke kanan dan kiri guna mencari sosok Haura. Terlihat Haura duduk bersama Grace di bagian paling belakang, Athena pun menghampiri mereka lalu duduk di samping Haura.
"Tumben muka lo keliatannya seneng banget." celetuk Haura.
"Jelas dong, hari ini sampai besok Lucas enggak akan ganggu gue. Dia lagi di Kanada, urusan bisnis." balas Athena yang mulai membuka buku menu. Setelah itu ia memesan beberapa makanan pada seorang perempuan.
Tiba-tiba Grace menyodorkan sebuah undangan pada Athena. "Laura ulang tahun, nanti malam dia akan mengadakan pesta disebuah club terkenal. Kau mau ikut?"
Athena membaca undangan tersebut dengan teliti. Seketika ia mengangguk karena Laura mengundang DJ idolanya. Jelas Athena tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.
"Lo yakin? gue takut nanti Lucas tau dan dia bakalan ngamuk, asli serem banget," ucap Haura, bahkan ia membayangkannya saja sudah membuatnya bergidik ngeri.
Athena menganggukkan kepalanya. "Tenang aja, Lucas enggak nyuruh satupun bodyguard-nya buat ngawasin gue."
"Kalo lo sampai kena masalah sama dia, tanggung sendiri akibatnya. Jangan bawa-bawa gue," ucap Haura memberi peringatan kepada Athena.
Athena mendengus, sedetik kemudian ia menganggukkan kepalanya. Tidak lama pun pesanannya telah datang. Dengan semangat Athena memakan makanannya karena ia sudah sangat lapar sekali.
"Lo berangkat sama siapa nanti?" tanya Haura.
Athena berpikir sejenak, "paling naik taxi. Males bawa mobil." jawabnya.
"Bareng gue sama Grace aja, nanti kita jemput."
Athena mengacungkan jempolnya sebagai jawaban. Ia kembali makan dengan lahap. Rasanya Athena sudah tidak sabar bertemu idolanya nanti.
.
.
.Pada malam harinya Athena telah siap dengan mini dress yang ia kenakan. Rambutnya ia cepol sehingga memperlihatkan leher jenjangnya. Athena sedikit memoleskan wajahnya dengan make up natural.
Ting!
Athena mengambil ponselnya yang berbunyi di atas nakas. Ternyata Haura yang mengiriminya pesan, mengatakan bahwa ia sudah berada di parkiran Apartemennya. Buru-buru Athena mengambil tasnya dan keluar dari kamar.
"Athena, mau kondangan?" tanya Elang yang duduk di sofa, menatap ke arah Athena.
Athena mendengus. "Mau party dong, masa kondangan sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boyfriend [SEGERA TERBIT]
Romance[BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] 'Sequel COLD KETOS' #Gen4 Berawal dari menolong seseorang membuat Athena terjerat dalam pelukan laki-laki sadis yang begitu posesif. Dia... Lucas Orlando Smith. Lelaki tampan yang merupakan CEO kejam...