Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti
Jangan lupa untuk vote dan coment~
Athena perlahan membuka matanya. Cahaya matahari yang masuk melalui jendela membuatnya terbangun. Athena mendengus ketika menyadari bahwa Lucas memeluknya erat dari belakang, bahkan kaki laki-laki itu menimpa kakinya.
Perlahan Athena mencoba menyingkirkan tangan Lucas dari perutnya, tapi hasilnya nihil. Bukannya menjauh, Lucas malah semakin erat memeluknya.
"Lucas, aku mau bangun!" pekik Athena yang mulai kesal. Ia merasa sesak ketika Lucas memeluknya sangat erat seperti ingin meremukkan tubuhnya.
"Lima menit lagi." gumam Lucas menyelusupkan wajahnya di ceruk leher Athena.
Athena menghela nafas. Ia akan menunggu selama lima menit. Tidak terasa lima menit telah berlalu, tapi Lucas tidak kunjung bangun.
Merasa kesal, Athena mencubit tangan Lucas sehingga si empunya terbangun seraya meringis kesakitan. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Athena pun langsung bangun dari tidurnya lalu masuk ke dalam toilet.
Lucas duduk seraya mengucek matanya. Ia melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 8 pagi.
Pintu kamar mandi kembali terbuka. Athena menghampiri Lucas, "ada pakaian lain?" tanyanya.
"Ambil di dalam lemari. Jam sepuluh kita pergi ke mansionku."
Athena hanya mengangguk saja menuruti perintah Lucas. Bagaimana pun ia telah menjadi istri Lucas.
Setelah mengambil pakaiannya, Athena kembali masuk ke dalam toilet. Ia harus siap-siap untuk kepindahannya ke mansion Lucas.
Selagi menunggu Athena selesai mandi, Lucas memutuskan mengambil ponselnya yang berada di atas nakas. Ada beberapa email yang harus ia cek.
"ATHENA, AYO BANGUN!!!" teriak Elang seraya menggedor-gedor pintu kamar Lucas dan Athena.
Arthur terdiam melihat kelakuan Elang. Setelah itu, ia ikut menggedor-gedor pintu kamar di samping Elang. "AYO SARAPAN!!!"
Alexa yang melihat itu tertawa terbahak-bahak hingga mengeluarkan air matanya. Baru kali ini ia melihat Daddy-nya dan Arthur kompak.
Cklekk
Lucas membuka pintu. Ia menatap tajam ke arah Elang dan Arthur membuat nyali mereka menciut.
"Ad—"
"Athena!" teriak Elang memanggil nama Athena ketika perempuan itu baru saja keluar dari toilet.
Athena yang merasa dipanggil pun menghampiri mereka. Baru saja ia berdiri di sebelah Lucas, laki-laki itu langsung melingkarkan tangannya di pinggang Athena lalu merapatkan tubuhnya.
"Posesif banget sih." cibir Arthur menatap Lucas sinis.
"Ngaca ya bapak Arthur, situ juga posesif sama anak saya!" sewot Elang.
"Kapan saya posesif?" tanya Arthur menantang.
Elang baru saja hendak menjambak rambut Arthur, tapi Alexa terlebih dahulu menahan tangannya. Elang mendengus lalu menatap tajam ke arah Arthur.
"Ayo sarapan!" ajak Alexa.
"Nanti kami akan menyusul," ucap Lucas datar lalu menutup pintu membuat Alexa, Arthur dan Elang kompak melotot.
"LUCAS SIALAN! BALIKIN CUCU GUE!!!" teriak Elang kembali menggedor-gedor pintu.
Arthur yang merasa tidak terima pun ikut menggedor-gedor pintu kamar Lucas dan Athena. Alexa pusing dibuatnya, ia berusaha mencoba menghentikan aksi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Boyfriend [SEGERA TERBIT]
Romance[BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] 'Sequel COLD KETOS' #Gen4 Berawal dari menolong seseorang membuat Athena terjerat dalam pelukan laki-laki sadis yang begitu posesif. Dia... Lucas Orlando Smith. Lelaki tampan yang merupakan CEO kejam...