04

12K 1K 59
                                    

Setelah diskusi selama semalaman satu minggu yang lalu untuk pergi ke pantai. Akhirnya mereka tak jadi ke pantai, karena tiba tiba mereka di bagi menjadi dua kubu.

Satu ingin pergi ke pantai dan satu ingin pergi ke vila. Dan berakhir vila yang menang, dan sudah dari satu minggu rencana mereka. Akhirnya mereka mulai libur dari semua kegiatan padat, dan bisa berlibur dengan santai.

Member lain tengah menyiapkan segala keperluan mereka. Sementara Renjun hanya duduk di sofa ruang TV. Ia melakukan itu karena semua barang nya sudah di siapkan sejak semalam. Jadi sekarang ia bersantai dan menunggu yang lain.

"Kalian lama! Apa yang kalian lakukan!" Teriak Renjun mulai kesal.

Jisung yang mendengar teriakan itu menjadi kesal. Ia sedang membereskan pakaian dan kebutuhan pada koper kecil bersama Chenle.
"Renjun hyung itu! Waktu itu bersikeras ingin pergi ke pantai. Sekarang paling semangat ingin pergi ke vila!" Ujar Jisung.

"Renjun hyung kan memang seperti itu. Biarkan saja, yang penting dia senang" ujar Chenle.

Satu persatu member mulai keluar dari kamar dan menghampiri Renjun. Sekarang mereka tinggal menunggu Mark dan Haechan datang.

"Semuanya! Ayo berangkat!" Itu suara Haechan dari luar.

Renjun dengan semangat langsung berdiri dan keluar dengan menyeret koper kecil nya..

"Haechan! Mana mobil nya!" Renjun.

"Sebentar. Kita punya mobil milik Mark Hyung dan siapa satu nya?" Tanya Haechan.

"Pakai mobil ku saja" Jaemin menyahut.

"Okey! Sudah ada mobil milik Jaemin. Aku masuk mobil Mark Hyung" ujar Haechan santai.

Renjun melongo melihat Haechan.
"Sudah? Hanya itu? Ya sudah, aku juga masuk mobil Mark Hyung" ujar Renjun.

"Tidak! Kamu dengan ku!" Ujar Jaemin tiba tiba menahan Renjun.

"Tapi aku ingin ikut mobil Mark Hyung. Agar bisa dengan Haechan" seru Renjun.

Jaemin menggeleng.
"Tidak. Biar Jeno disana, Chenle dan Jisung bisa ikut dengan ku" Jaemin.

"Tidak! Aku ingin dengan Mark Hyung!" Tiba tiba Chenle berseru.

Jaemin menghela napas.
"Ya sudah Chenle dengan Mark Hyung dan Jisung dengan hyung. Cepat masuk mobil" ujar Jaemin.

Chenle berseru senang, ia langsung masuk mobil Mark dan duduk di belakang bersama Haechan. Sementara Jisung hanya menuruti, simple saja ia bisa duduk di mobil mana pun yang penting ia kebagian tempat duduk.

Dalam perjalanan di dalam mobil. Renjun dan Jisung terus bergurau. Membuat suasana mobil menjadi hidup. Jaemin sudah seperti supir pribadi.

"Hyung hyung! Lapar" Jisung.
"Sebentar" Renjun

Renjun melepas seatbelt dan berusaha pindah di kursi sebelah Jaemin.
"Renjun. Hati hati, itu bahaya" Jaemin.

"Iya iya. Aku tau" Renjun.

Setelah berhasil duduk di depan, Renjun memasang seatbelt nya dan mengeluarkan tas kecil dari dasbord mobil Jaemin.

Jaemin yang melihat terkejut dan Jisung sudah bertepuk tangan.
"Kapan itu di situ?" Tanya Jaemin.

"Baru saja. Waktu kamu panaskan mobil dan masukan koper kita ke bagasi. Aku masukan ini ke dasbord" ujar Renjun.

Lalu ia menyerahkan tas kecil itu pada Jisung. Jisung langsung menerima nya dan membuka nya. Ia berseru katanya kantong kecil ini seperti kantong Doraemon. Karena banyak makanan di dalam nya.

Sweet Love || JaemRen✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang