Sudah 5 tahun berlalu semenjak hubungan Jaemin dan Renjun di restui oleh kedua orang tua nya. Dalam hubungan mereka banyak hal yang menjadi pro dan kontra.
Kesalahpahaman selalu ada, masalah selalu datang. Kesibukan sebagai idol kadang menghalangi mereka untuk saling bertemu. Walau begitu mereka mengerti dan saling memberi semangat.
Masalah sebesar apapun mereka berusaha untuk menyelesaikan dan meluruskan nya secepat mungkin. Mencari jalan keluar bersama sama. Itu wajar dalam hubungan memang seperti itu.
Dan tiba saat nya untuk Jaemin mengajak Renjun ke jenjang yang lebih serius. Semua member sudah mengetahui hal itu, ia juga sudah mengatakan hal ini dengan manajer dan agensi.
Kembali terjadi cekcok dan masalah bahkan mereka sempat untuk berpisah. Renjun pergi ke China dan Jaemin yang frustasi karena di tinggal Renjun.
Tapi berakhir Renjun kembali dan menyelesaikan masalah bersama Jaemin. Dan berakhir semua kembali pada Jaemin dan Renjun.
Melamar, bertunangan dan sekarang rencana menikah. Tapi sebelum itu Jaemin berencana untuk mengadakan konferensi pers. Jaemin dan Renjun sadar mereka tak bisa menyembunyikan ini selamanya.
Kilatan blizt dari puluhan kamera yang berjejer menyilaukan mata. Terdapat banyak wartawan yang sudah menunggu, dengan kemantapan hati nya. Jaemin melangkah kan kaki nya ke arah meja yang sudah di persiapkan untuk nya bersama dengan Manajer dan juga Renjun. Tangan kanannya menggenggam tangan Renjun erat.
Diliriknya pria yang lebih mungil darinya. Renjun menundukan kepalanya tanda bahwa dia sedang gugup. Jaemin tersenyum kecil, semakin mengeratkan genggamanya dan sedikit mengusap punggung tangan Renjun dengan jempolnya.
Jaemin dan Renjun di temani bersama dengan sang Manajer. Jaemin menatap tegas ke depan, terdapat puluhan wartawan yang siap untuk mendengar penjelasan nya.
Jaemin menghela napas sebentar untuk mengurangi kegugupan dan tersenyum tipis pada kamera.
"Hallo semuanya! Selamat siang" sapa Jaemin.
Kilatan blizt semakin banyak dan orang orang mulai heboh.
"Maafkan saya juga Renjun karena baru bisa mengatakan hal ini sekarang. Seperti nya hal ini sangat mengejutkan kalian. Saya juga Renjun sudah mempersiapkan hal ini sejak lama" ucap Jaemin.
Renjun meremat kedua tangan nya gugup di samping Jaemin. Kepalanya masih menunduk tak berani untuk mendongak. Jujur saja Renjun sangat takut dan gelisah tentang pandangan orang terhadap nya juga Jaemin.
Renjun merasakan usapan pelan di kepalanya. Ia mendongak dan ternyata Jaemin mengusap kepala nya juga tersenyum padanya.
Jaemin berusaha untuk membuat Renjun tenang walaupun hatinya di rundung kekalutan. Sedari kemarin juga Jaemin sudah mewanti wanti Renjun untuk bersiap kedepan nya.
Renjun menghela napas, ia mendongak menatap kamera dan tersenyum manis.
"Hallo semuanya! Saya Huang Renjun kekasih Na Jaemin" ujar Renjun.Semua orang mulai heboh dan bertanya.
Jaemin tersenyum melihat Renjun yang sudah lebih tenang. Jaemin tau kekasihnya memang sangat hebat.
"Renjun kekasih saya, hubungan kami sudah lama terjalin. Banyak hambatan dan masalah yang datang. Tapi kami bisa bertahan sampai sekarang dan akan tetap bertahan sampai seterusnya. Kami sudah bertunangan, dan saya juga Renjun berencana akan segera melangsungkan pernikahan. Terimakasih" ujar Jaemin.
Setelahnya mereka langsung pergi dari tempat konferensi pers. Wartawan mengikuti, hal ini akan menjadi topik hangat di media sosial. Bahkan saat sudah sampai di mobil mereka masih di kejar oleh wartawan.
"Kamu sudah melakukan yang terbaik" ucap Jaemin pada Renjun.
Mata Renjun berkaca kaca, ia memeluk Jaemin erat dan menangis.
"Terimakasih. Kamu juga melakukan yang terbaik. Aku tadi sangat takut dan kalut" ucap Renjun.Jaemin balas memeluk Renjun dan mengusap punggung Renjun lembut.
"Ya. Aku memang yang terbaik. Kita pulang sekarang?" Jaemin.Renjun mengangguk, Jaemin menyuruh supir yang mengantar untuk langsung pulang ke Apartment. Manajer sudah pergi menuju agensi.
..
Sampai di Apartment Jaemin dan Renjun di sambut banyak orang. Keluarga juga member ada disana. Seperti nya mereka menonton konferensi pers Jaemin dan Renjun.
Semua orang bergantian untuk memeluknya juga Renjun. Dan di sambung dengan makan bersama.
"Jadi? Kapan rencana pernikahan itu? Kenapa kita baru mengetahui nya sekarang?" Tanya Mark.
"Aku dan Renjun akan mengatakan nya sekarang" jawab Jaemin.
Mark memutar matanya malas mendengar tanggapan Jaemin.
"Jadi kapan?" Tanya Haechan. Anak itu sangat antusias karena Jaemin dan Renjun akhirnya go public."1 bulan dari sekarang" jawab Jaemin.
"Aku akan Bantu mengurus semua hal" Haechan.
"Apa pakaian pengantin sudah ada? Biar aku pilihkan butik yang bagus" Chenle.
"Mungkin hyung butuh aku untuk tema pernikahan? Aku bisa pilihkan" Jisung.
"Atau mungkin undangan? Aku dan Jisung siap membantu" Jeno.
Mark yang melihat membernya sangat antusias hanya diam. Ia pusing menghadapi mereka semua.
Jaemin memijat kepalanya, tawaran mereka sangat membantu sebenarnya. Tapi semua itu sudah ada yang mengurus nya.
"Semua sudah ada yang mengurusnya" jawab Renjun.
Renjun senang semua orang mau membantu nya. Semua member sangat mendukung nya juga Jaemin.
"Batalkan! Biar kami yang mengurus semua nya!" Ujar Chenle. Haechan mengangguk setuju.
Jaemin menghela napas lelah.
"Tak bisa!" Jaemin."Kalau begitu, mereka harus melakukan nya sesuai dengan apa yang kita inginkan" ujar Chenle tak mau kalah.
"Terserah" Jaemin pasrah, biarkan saja apa yang mereka ingin lakukan. Asal tidak mengacau dan menghancurkan Jaemin biarkan.
End!
Akhirnya selesai. Makasih untuk yang sudah membaca cerita ini. Semoga kalian sehat selalu dan tetap dukung Nct💚
Sebentar lagi akhir tahun dan tahun baru. Kalian harus siapin mental karena dispatch. Pasti dispatch bakalan spill idol yang dating. Kalo ada idol atau bias kalian yang dating mohon bersabar walau hati tak bisa menerima.
Aku juga lagi nyiapin mental. Apalagi rumor nya dari agensi big 3 ada yang dating. Aku engga tau ini beneran atau engga karena baru rumor aja. Kita liat aja nanti.
Btw ini engga akan ada sequel atau chap tambahan. Maaf ya😟
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || JaemRen✓
FanfictionTentang cinta dalam sebuah group antara Jaemin dan Renjun.