4. SEBUAH KEAJAIBAN

240 111 18
                                    

Sepulang dari rumah sang bibi, Laluna masih terlihat sangat sedih dan murung. Laluna berada di dalam kamar dan duduk di atas ranjang, ia membuka jendela kamar dan menatap langit malam dengan perasaan kacau.

Laluna terus menatap langit dari jendela kamarnya, perasaan laluna masih sangat sedih dan ia memutuskan untuk keluar mencari udara segar dan menenangkan pikirannya.

Ia berjalan-jalan di sekitar kompleks rumahnya, suara notif pesan di ponsel laluna.

                                     Kakaotalk
(Jacob)
Apa kau sudah tidur?

                                                 (Laluna)
                                                        Belum

(Jacob)
Kau sedang apa?

                                                  (Laluna) 
                                                Berjalan disekitar rumah

(Jacob)
Sendirian?

                                                 (Laluna)
                                                     Iya...

Jacob yg tau laluna sedang pergi sendirian pun merasa khawatir akan adanya bahaya. Jacob bergegas pergi kerumah laluna dengan menaiki taxi, Ia berharap tidak akan ada orang jahat yg membahayakan nya.

Sesampainya di kompleks rumah laluna, jacob berkeliling mencari laluna. Ia berlari kesana kemari mencari laluna dengan nafas yg terengah-engah ia tetap mencari laluna.

Sedangkan laluna berjalan sendirian dengan sesekali memandangi langit malam dan dari belakang tanpa laluna sadari, ia telah di ikuti oleh seorang pria mesum.

Jacob yg dari kejauhan melihat laluna pun berlari kencang menghampiri laluna.

"Laluna!" panggilnya terengah-engah.

Laluna menghentikan langkahnya, saat laluna hendak menengok kebelakang. Jacob dengan cepat menarik tangan laluna dan mengajaknya pergi dari jalanan tersebut.

"YAH! kau mau bawa aku kemana?" tanya laluna bingung.

"Kita harus lari" ucap jacob sambil lari menggandeng tangan laluna.

Jacob mengajak laluna pergi jauh dari orang yg mengikuti laluna dan berhenti di depan kedai makanan. Jacob melepaskan tangan laluna

"YAH! ITU SANGAT BERBAHAYA!" ucap jacob dengan nada tinggi.

Laluna terkejut dan bingung kenapa jacob marah padanya.

"Kau marah?" tanya laluna bingung.

"Apa kau tidak sadar di belakangmu ada pria yg mengikutimu?" tanya jacob.

"Aku tidak tahu" jawab laluna.

"SEHARUSNYA KAU BERHATI-HATI" ujar jacob dengan sedikit meninggikan suaranya.

"Maafkan aku" ucap laluna menundukkan kepalanya.

Jacob menarik nafas panjang

"Sudah lah" ucapnya.

"Kenapa kau berjalan sendirian di malam hari?" sambungnya menatap laluna.

"Aku hanya mencari udara segar dan ingin menenangkan pikiran" jawab laluna lirih.

Our Story || JAKE ENHYPEN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang