💮♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡💮

249 126 16
                                    

Laluna duduk diatas ranjangnya sembari membaca bukunya Dan terdengar notif pesan dari ponsel laluna

[BRRRRR]

(JACOB)
Sedang apa?
Apakau sudah tidur?

Jacob yg sedang berbaring di atas ranjang menunggu balasan pesan dari Laluna, namun tak ada balasana sama sekali dan pesannya juga belum di baca.

"Mungkin dia sudah tidur" ucapnya pada diri sendiri.

Jacob pun meletakkan ponselnya di atas meja dan ia pergi tidur karena sudah malam.
Sedangkan laluna tidak tahu kalau jacob mengirim pesan padanya, laluna tidak bisa tidur dan hanya berbaring di atas ranjangnya.

Laluna menatap foto orang tuanya dengan sedih, laluna menangis semalaman tanpa henti dan tidak tidur semalaman, Perasaan laluna sangat kacau sekali saat ini.

Hingga pagi hari, perasaan laluna masih kacau dan ia harus berangkat ke sekolah. Saat di sekolah, laluna hanya duduk di bangkunya dan tidak melakukan apa-apa. Momo dan Glori yg melihat laluna sedari tadi diam dengan raut wajah sedih, mereka pun menghampiri laluna dan menghibur laluna. Tetapi laluna tidak mempedulikb mereka sama sekali dan hanya diam saja.

Selama di dalam kelas laluna hanya di dan tidak fokus dalam pelajaran, pikiran laluna berjalan jauh.

"YAH! Apa kau baik-baik saja?" tanya momo berbisik.

Laluna sedikit terkejut saat momo berbisik padanya.

"Oh.. Hm" jawab laluna pelan.

Momo terus mengawasi laluna selama pelajaran di kelas. Saat di kafetaria momo dan glori bertanya pada laluna.

"Kau kenapa dari tadi hanya diam?" tanya glori.

"Kau juga kenapa tidak makan sekarang?" sambung momo.

"Tidak... Aku hanya tidak nafsu makan" jawab laluna.

Mereka pun khawatir dengan laluna dan bingung padanya. Masuk lah jacob dan teman-teman nya di kafetaria dan mengambil makan siang mereka. Jacob melihat laluna duduk di salah satu bangku, ia pun menghampiri laluna dan duduk di sampingnya. momo dan glori terkejut melihat jacob dan teman-temannya duduk bersama mereka

Momo dan glori menata mereka, jacob menatap laluna yg ada di sampingnya.

"Dimana makananmu?" tanya jacob.

"Oh... Aku tidak makan" jawab laluna.

"Hai lun~" sapa teman-teman jacob.

Laluna hanya tersenyum pada mereka semua, momo dan glori semakin bingung.

"Mmm.... Maaf, kenapa kalian duduk disini?" tanya glori bingung.

"Kita ingin makan" jawab jaehyun sambil memeragakan pada glori.

"YAH! Kau mengenal mereka?" tanya momo menatap laluna.

Laluna menganggukan kepalanya "mereka teman-teman ku" jawab laluna singkat.

Teman-teman jacob tersenyum pada momo dan glori, mereka melanjutkan makan siang.

"Kau baik-baik saja?" tanya jacob menatap laluna.

Laluna hanya tersenyum ke arah jacob, jacob merasa aneh dengan sikap laluna dan ia merasa laluna tidak baik-baik saja saat ini.

To be continued

Our Story || JAKE ENHYPEN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang