YOUTH

231 103 16
                                    

Part 1 :

Laluna berada di dalam kamarnya, ia sedang menata rambutnya. Setelah itu ia keluar dari kamar dan menuju dapur. Terlihat leunca sedang menyiapkan sarapan untuk laluna dan dirinya.

"Makanlah yg banyak" ucap leunca tersenyum.

Laluna duduk dan memakan makanan yg sudah di siapkan Leunca.

"Kau ada kelas hari ini?" tanya leunca.

Laluna menganggukkan kepalanya.

"Bersenang-senang lah" ujar leunca sembari makan.

Laluna tersenyum manis menatap leunca dan menganggukkan kepalanya.

"Kau sangat cantik" puji leunca tersenyum.

Laluna menatap leunca dan melebarkan senyumannya dengan manis.

Laluna berangkat kesekolah bersama jacob, mereka saling bergandeng tangan selama perjalanan kesekolah.

Sesampainya disekolah mereka berpisah, Laluna masuk kedalam kelas 2-3 dan jacob pergi menuju kelas tari.

Di dalam kelas tari, jacob dan 3 sahabatnya sedang bersantai karena pelatih mereka belum datang. Jacob dan Dongho asik menonton video tarian mereka berdua yg sengaja mereka rekam, sedangkan Jaehyun dan Jeno asik bermain game di ponselnya masing-masing.

"Apa gerakanku sudah Bagus?" tanya Dongho menatap jacob.

"Mmm... Sudah Bagus" jawab Jacob tersenyum.

"Benarkah?" tanya dongho.

"Iya" ucap jacob menganggukkan kepalanya.

Dongho pun puas dengan hasil tariannya yg sudah Bagus.

"YAH!  Kenapa pelatih lama sekali datangnya" ucap jeno mengeluh.

"Mungkin dia ada kepentingan lain" jawab jaehyun.

"Haaaahh!  Harusnya aku datang lebih siang" keluh jeno sembari mendesah kesal.

"Kalau begitu pulanglah saja!" sahut Dongho.

[ Saat Liburan Musim Panas di tahun 2020 ]

Laluna dan jacob pergi berkencan di suatu cafe di siang hari yg cerah.

"Apa kau menikmati pekerjaan paruh waktumu?" tanya jacob menatap laluna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau menikmati pekerjaan paruh waktumu?" tanya jacob menatap laluna.

"Iya, aku akan mendapatkan gaji pertamaku minggu depan" jawab laluna tersenyum.

"Akan kau gunakan untuk apa?" tanya jacob.

"Mmm... Aku akan melakukan perjalanan" jawab laluna.

"Perjalanan?" tanya jacob.

"Iya... Aku ingin melakukannya tanpa bantuan kakak ku" ucap laluna malu-malu.

"Dia mungkin tidak mengizinkan nya" sambung laluna.

Our Story || JAKE ENHYPEN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang