Happy Reading.....
Seperti biasa susana kerajaan selalu terlihat sibuk. Pelayan berjalan kesan kemari menjalankan tugasnya. Para kasim juga ikut sibuk berjalan kesana kemari.
Seung Cheol berjalan-jalan santai tanpa di temani oleh pelayan nya, termasuk Seok Min. Ntah dia pergi kemana, mungkin dia pergi ke kantor kepolisian Kerajaan untuk menemui sang kekasih Hong Ji Soo yang bekerja sebagai detektif.
Sudahlah biarkan saja Seok Min. Seung Cheol juga bosan melihat wajah kuda milik Seok Min. Ia berjalan mengelilingi taman di dekat kamarnya.
Saat berkeliling di taman sekitar kamarnya ia melihat sang Ratu sekaligus ibu Seung Cheol datang ke arahnya dengan senyum yang manis. Senyum ibunya adalah favorit Seung Cheol.
"Eomma.." Panggil nya lalu menghampiri sang Ibu.
Jung Hae Rim nama Sang Ratu sekaligus ibu Seung Cheol. Ia mengelus pipi Seung Cheol pelan.
"Apa kau sudah makan?" Tanya nya
"Sudah eomma" Jawabnya
Mereka berdua kini memilih berjalan-jalan bersama di taman dekat kerjaan.
"Bagaimana hubungan mu dengan Jeong Han?" Tanya sang Hae Rim tiba-tiba
Seung Cheol sempat terdiam. Karna hubungan nya dengan Jeong Han semakin merenggang, terlebih mereka berdua sudah beberapa hari ini tidak bertemu.
"Kalian bertengkar?" Tanya Hae Rim lagi karena sang anak tak menjawab pertanyaan nya.
"Bisa di bilang begitu. Dia marah karena aku sudah membohongi dirinya" Jelas Seung Cheol
Hae Rim hanya menganggukan kepalanya mengerti. Selain Seok Min, Seung Cheol juga sering bercerita tentang Jeong Han pada ibunya. Ia selalu mengatakan jika Jeong Han itu manis, cantik, ceria, banyak bicara dan masih banyak lagi.
"Apa kau mencintai Jeong Han?" Tanya Hae Rim lagi.
Tiba-tiba langkah Seung Cheol berhenti sang ibu pun ikut berhenti melangkahkan kakinya.
"Nak, dengarkan eomma. Eomma tahu kau mencintai Jeong Han, eomma bisa melihat dari mata mu yang selalu terlihat berbinar saat membicarakan tentang Jeong Han di depan eomma. Eomma tahu Jeong Han itu laki-laki, tapi yang namanya cinta tidak memandang fisik ataupun gender." Jelas sang ibu pada Seung Cheol
"Jika kau benar-benar mencintai Jeong Han, kejar dia. Eomma selalu mendukung mu Cheol-ah" Sambung Hae Rim
Ia mendekati Seung Cheol lalu mencubit kedua pipi Seung Cheol dan sedikit menggoyangkan nya
"Aigoo... Anak eomma sudah dewasa ya, sudah mengenal yang namanya jatuh cinta. Haa... Rasanya baru kemarin kau lahir dan eomma selalu memanjakan mu" Ucap Hae Rim sambil mengelus pipi kanan putra semata wayang nya.
"Eomma aku bukan anak kecil lagi, jadi berhentilah memanjakan diriku" ucap Seung Cheol dengan memajukan sedikit bibirnya
"Bagi eomma kau tetaplah bayi kecil eomma" Ucap sang Ibu dengan terkekeh kecil
Akhirnya mereka kembali melanjutkan jalan-jalan pagi mereka di taman. Mereka mengelilingi taman sambil mengobrol dan bercanda. Hubungan Hae Rim dengan Seung Cheol sangat dekat dan baik, berbanding terbalik dengan sang Ayah. Ia membenci ayahnya sendiri.
"Eomma..." Panggil Seung Cheol
"Ada apa Cheol-ah?" Tanya sang Ibu tanpa menoleh karena ia masih fokus dengan bunga bunga yang ada di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE ||JeongCheol✔✔
Romansa[TAMAT] Yoon Jeong Han adalah anak seorang pemberontak, ia dan ibunya harus berpindah-pindah untuk menghindari kejaran prajurit kerajaan yang ingin menangkap mereka dan mengeksekusi. Jeong Han memiliki dendam pada sang Raja dan bertekad akan membun...