DEVAN POV
Sudah dua jam aku menunggu didalam mobil , tapi gadis itu belum keluar juga. Apa dia sedang berdandan untuk konser ?. Kita hanya akan pergi sarapan. Tapi ini bisa jadi makan siang sepertinya, batinku.
Aku menoleh dan menemukan Ayleen akhirnya keluar dari rumah dengan floral black dress yang membuatnya terlihat sangat cantik.
tunggu , tapi kenapa belahan gaun nya harus setinggi itu ? semua orang bisa melihat kulitnya yang putih bukan ? menyebalkan.
Ayleen masuk kedalam mobil dan memasang sabuk pengaman miliknya. Dia bahkan terlihat lebih cantik dari dekat.
" apa kita hanya mau diam saja disini ? " ucapnya dingin dan tajam melirik kearahku. ah benar, nyalakan mesin nya Devan, batinku.
AY POV
Sudah hampir satu menit aku berada didalam mobil dan pria disampingku hanya diam dan terpaku melihat jalanan didepan. Demi Tuhan ? apa kita tidak berangkat ? kenapa dia tidak menyalakan mesin mobilnya ?
"apa kita hanya mau diam saja disini ? " ucapnku menatapnya tajam, membuat Dosen killer itu buru-buru menyalakan mesin mobilnya.
- - -
Aku tahu om Rama , tidak papa Rama maksudku, dia kaya . . . sanagat , bahkan kemampuan material keluarga nya jauh diatas keluargaku. Tapi apa kami perlu ketempat seperti ini hanya untuk breakfast ? meski ini sudah tidak termasuk pagi lagi.
tidakkah ini berlebihan ? kami bisa saja memesan makanan cepat saji , membuat sebuah telur mata sapi atau makan mie instan . " apa yang ingin kau makan ? " tanyanya membuyarkan lamunanku.
" english brunch " jawabku asal.
- - -
Aku menikmati makanan didepanku dengan lahap, tentu saja bagaimana tidak ? aku telah melewati hal yang tidak terbayangkan dalam hidupku kemarin. Now Iam starving.
" besok kau ada kuliah ? " tanya pria didepanku, aku mengangguk. Kuliah , teman teman ku, Mr. Ed ? tunggu . . .
Aku menghentikan aktivitas mengunyahku, " aku ingin pernikahan ini dirahasiakan di kampus " ucapku membuat Devan menatapku dengan ekspresi tak terbaca. pria itu mengangguk asal sebelum kembali fokus dengan makanan nya.
syukurlah dia menyetujui yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE TEACHER ( COMPLETED)
RomanceDijodohkan sejak kecil, sebelum ibunya meninggal , Devan yang saat itu sudah lima belas tahun , jatuh cinta dengan gadis yang sembilan tahun lebih muda darinya. Sempat tidak bertemu selama dua puluh tahun, karena sejak ibunya meninggal Devan dan a...