UP LAGI GAISS😂😂😂
GAUSAH LAMA-LAMA LANGSUNG AJA...
HAPPY READING YEOREOBUN...
____________________________________09. GADIS ITU?!
______________Meeting baru saja selesai. Selama meeting tengah berlangsung, Dandi dan ketiga pria yang lainnya sangat fokus. Terutama Dandi. Lelaki itu berusaha fokus, dan bersikap profesional.
Banyak hal yang tengah dipikirkan Dandi, selain meeting tadi. Namun, dia berusaha untuk bersikap profesional, fokus dan konsentrasi terhadap pembahasan tadi.
Dan mereka ber-empat--Frans, Dandi, Ricky dan tentunya sang klien asal Indonesia yang tak lain adalah Marcello Clo Aladrick, alias Marcell, sang cucu pertama keluarga Aladrick--tengah berada di salah satu restoran terkenal untuk makan siang.
Restoran bernuansa Eropa dan juga design yang lumayan mendukung untuk dijadikan tempat makan siang para pebisnis.
Semenit setelah makanan pesanan mereka datang, mereka tanpa banyak bicara langsung menyantap makan siang mereka.
Hanya bunyi denting alat makan dan juga suara beberapa pengunjung, yang menjadi pengiring kegiatan makan siang mereka.
Beberapa menit berlalu, mereka semua telah selesai menyantap makanan mereka. Kini, mereka--lebih tepatnya Ricky dan Frans sedang mengobrol untuk memecah suasana kecanggungan yang ditimbulkan dari kedua pria tampan lainnya.
Siapa lagi jika bukan Marcell dan Dandi.
"I'm so lucky, bisa bekerja sama dengan mu Marcell." Suara Frans antusias kepada Marcell dan dibalas dengan senyuman tipis, bahkan amat tipis.
"Hmm. Aku juga. Apalagi bekerjasama dengan dua perusahaan yang sudah terkenal di penjuru Eropa." Ujar Marcell dengan datar.
"Bagaimana keluarga mu di Indonesia? Aku sangat merindukan masakan Ibu mu." Frans berkata kembali.
Fyi, Frans dan Marcell merupakan sepasang sahabat yang menjalin hubungan persahabatan sejak masa kuliah dulu.
Marcell dan Frans pernah berkuliah bersama disalah satu Universitas ternama di Inggris. Mereka mengambil jurusan yang sama. Dan mulai saat itu, mereka memutuskan untuk berteman dan menjalin persahabatan hingga sekarang.
Frans pun pernah berlibur ke Indonesia dulu, dan tinggal beberapa hari di Mansion Aladrick. Dan--dari situlah, Frans mengenal seluruh anggota kelurga Marcell. Mulai dari Vando--laki-laki yang waktu itu masih SMP dengan sifat tengilnya, hingga kakek Marcell sendiri, yang sudah ia cap sebagai pria ter-egois dan ter-otoriter di kelurga Marcell.
"Mereka baik. Apalagi sekarang--My Angel sudah kembali sejak enam tahun yang lalu." Marcell tersenyum lebar saat memyebut kata 'My Angel'.
Dan itu semua tak luput dari pendengaran Dandi. Ia tau benar, siapa itu 'My Angel' yang dimaksud Marcell.
"My Angel? Ahh, adik perempuan mu yang cantik dan anggun itu ya? Dia hampir mirip dengan Ibu mu. Dia juga sedang bekerja di kantormu kan?" Frans antuais membahas tentang adik Marcell.
Marcell sendiri mengernyit bingung. Ia belum pernah menceritakan tentang adik perempuan tersayangnya itu, pada sahabatnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandi's Life [DI BERHENTIKAN]
OverigPerjuangan. Itu adalah hal yang sudah melekat dan selalu mendampingi Laki-laki bernama lengkap Dandi Cavato Briansyah itu. Berjuang dalam segala hal. Mulai dari berjuang dan bertahan hidup tanpa seorang ibu dihidupnya, lalu berjuang untuk hidup jauh...