Misi pengintaian pertama.

1.3K 100 0
                                    

Tok tok tok!

"Tae!"

Taehyung yang berada didalam kamar langsung terlonjak kaget karena seseorang yang baru saja mengetuk pintu.

"K-Kakanda?!" kagetnya.

"Duh gimana ini, jangan bilang dia mau menganiaya ku?"

"Taehyung!" panggil Jin.

"Buka pintunya, cepat!"

Dengan ragu ragu ia pun membuka pintunya.

"A-Apa?"

Jin mengernyit. "Kenapa tingkahmu aneh begitu?"

"T-Tidak tidak! aku baik baik saja"

Jin menatapnya intens membuat Taehyung semakin takut.

"Oh begitu----ayo cepat kita harus kumpul ke ruangan penting"

"Hah?" Taehyung tentu terkejut sekaligus lega.

"Ko hah si, ayo pergi ke ruangan penting. Ayahanda menunggu kita disana"

Kakanda tidak jadi menganiaya ku kan? benarkan?

"A-Ah okey..."

Dengan perasaan lega Taehyung pun pergi ke ruangan penting dengan Jin.

•••

Saat ini seluruh keluarga Vernanda sedang berada diruangan penting, ruangan yang hanya bisa dimasuki oleh keluarga Vernanda atau orang yang dibolehi oleh raja Vernan. disana ada Jin, Taehyung, Jisoo, Jungkook dan raja Vernan.

"Kita mendapat misi ke dunia manusia sejak setahun yang lalu" raja Vernan.

"Ya. itu semua karena para manusia yang mencoba meneliti nuklir pemusnah yang berbahaya" Jisoo.

"Nuklir pemusnah itu bisa menghanguskan dunia manusia dan membahayakan keseimbangan dunia. kita sebagai iblis penjaga harus segera menemukan dan menghancurkannya" Jin.

Keluarga Vernanda adalah iblis penjaga yang sudah ditakdirkan untuk menjaga keseimbangan di dunia.
Mereka mengatasi segala macam ancaman yang dapat menyebabkan terganggunya keseimbangan ini.

"Taehyung. aku akan memberikanmu misi pengintaian ke dunia manusia" raja Vernan.

Taehyung yang mendengarnya langsung terkesiap. "Kenapa aku? biasanya kan kakanda yang melakukan pengintaian" ucapnya.

"Hei hei, gantian dong masa kau terus yang mendapat misi penyerangan aku juga mau" saut Jin.

"Tapi aku baru pertama kali mendapat misi pengintaian lo"

"Tenang saja, kau pasti akan menjalankan nya dengan baik"

"Kenapa kenapa? apakah seorang Taehyung Vernanda sedang tidak percaya diri saat ini?" Jisoo.

"Hei jangan bilang kalau kau tak bisa menjalankan misi pengintaian? dasar lemah." saut Jungkook.

"Ya! apa kau bilang?!" balas Taehyung.

"Kalau begitu tak perlu ragu seperti itu lah" ucap Jungkook memprovokasi Taehyung agar menerima misinya.

"Tidak. aku tidak ragu! baiklah akan ku terima misi pengintaian" ucap Taehyung membuat Jungkook tersenyum menang karena Taehyung terkena porvokasinya.

"Bagus. jangan gegabah Tae" Jisoo.

"Yasudah sana! pergi ke dunia manusia dan jalankan misi" raja Vernan.

"Baik Ayahanda!"

Taehyung pun keluar dari ruangan dan terbang ke dunia manusia dengan sayap putihnya.

DEMON MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang