Disaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia.
Dengan sayap putih yang terpasang dipunggung mereka dan kemampuan melebihi batas, mereka akan menjaga keseimbangan dunia dari ancaman.
Sebut mereka, sang iblis penjaga.
•••
Pesta meriah sedang berlangsung dikerajaan.
Hari ini ada pertunangan antara dua keluarga bangsawan, Jin Vernanda dan Jisoo Frentz.
Keluarga Vernanda yang merupakan pemimpin dari kerajaan selatan dan keluarga Frentz yang merupakan pemimpin dari kerajaan utara, kini sudah menjadi sebuah keluarga besar.
Dan di dunia ini semuanya adalah Iblis.
ini adalah dunia para iblis."Hei astaga! aku tak bisa membayangkan anak kalian akan seperti apa nantinya jika kedua orang tuanya saja sudah memiliki wajah yang begitu mempesona" saut salah satu tamu.
"Tentu saja menjadi seorang bangsawan yang sangat menawan, seperti nonna ku!" jawab seorang pemuda tampan.
Dia adalah Jungkook Frentz, adik dari Jisoo.
"Aku nya tidak?" saut Jin.
"Tentu saja tidak! hahaha" jawabnya yang langsung mengundang tawa para tamu.
Mereka pun bertukaran cincin, orang orang berteriak begitu heboh saat menyaksikan dua pasangan itu berciuman.
"Uhuy!"
"Oke, karena acara pertunangan selesai silahkan nikmati pestanya!" teriak Jin pada semuanya.
Mereka semua pun bubar satu persatu pergi menuju tempat makanan dan berbincang bincang.
"Hei nonna, hati hati dengan kakanda dia itu maniak diranjang lo" celetuk Jungkook membuat Jin menatap tajam.
"Yaa! jangan mengada ada!" ucap Jin.
"Oh ya, kemana Taehyung?" tanya Jisoo saat melihat Taehyung tak bergabung dengan mereka.
"Aku disini nonna" ucap seseorang yang berjalan menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON MAN
FantasyDisaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia. Dengan sayap putih yang terpasang dipunggung mereka dan kemampuan melebihi batas, mereka akan menjaga keseimbangan...