Jungkook POV.
Jujur saja, aku tak menyukai kedekatan mereka dan menentangnya.
Aku tau alasan Taehyung sakit selama tujuh hari dan aku juga tau gadis manusia yang dekat dengannya. aku tau itu semua karena aku selalu mengikutinya. aku curiga padanya karena itu aku mengikutinya.
Saat kejadian malam itu, malam dimana Taehyung jatuh pingsan sebenarnya aku sudah menyadari sesuatu yang aneh sejak melihatnya pulang ke istana. ia memegangi dadanya seperti menahan sakit lalu saat aku ingin menghampirinya aku melihatnya yang sedang sekarat dikamar.
Jika iblis memakan makanan yang bukan makanannya maka besar kemungkinan untuk iblis itu bisa mati, karena itu aku semakin tak menyukai kedekatan mereka.
Taehyung sampai membahayakan nyawanya demi menjaga perasaan gadis itu, apa dia gila?.
Aku tak tau cara apa yang digunakan gadis itu sampai membuat Taehyung melunak tapi yang pasti aku tetap menentang kedekatan mereka selama itu masih membahayakan Taehyung.
Ini sudah dua hari sejak Taehyung pulih dari sakitnya artinya sudah dua hari pula ia menjalankan misinya di dunia manusia.
ohya hari ini aku tak mengikutinya karena aku juga punya urusan lain disini.Aku sedang sibuk mempelajari panah lalu seorang pelayan memanggilku. "Tuan Jungkook. raja memanggil anda, ia menyuruh anda menemuinya di aula" ucapnya.
Aku sedikit berpikir. untuk apa Ayahanda memanggilku? tapi aku tak terlalu memperdulikan dan segera bergegas menuju aula. saat aku sampai disana ternyata disana juga ada Taehyung yang duduk berhadapan dengan Ayahanda.
"Ada apa Ayahanda?" ucapku sambil ikut duduk disamping Taehyung.
"Hm...sebenarnya aku berencana untuk menukar misi kalian"
"Maksudnya?" Taehyung.
"Aku ingin kau menggantikan Taehyung melakukan misi pengintaian. dan Taehyung akan menggantikan mu melakukan misi militer kerajaan"
•••
"Aku ingin kau menggantikan Taehyung melakukan misi pengintaian. dan Taehyung akan menggantikan mu melakukan misi militer kerajaan" ucap raja Vernan membuat Taehyung terkejut.
"M-Maksudnya aku akan tinggal di istana sementara dia melakukan misi ke dunia manusia, begitu?" Taehyung.
Raja Vernan mengangguk. "Tidak masalah bukan?"
"Tunggu dulu Ayahanda. kenapa mendadak sekali? memangnya kenapa jika aku yang melakukan misi itu?" Taehyung.
"Sebenarnya tak ada alasan khusus" raja Vernan.
"Tapi----"
"Baiklah, aku setuju" potong Jungkook.
"Aku tidak setuju." Taehyung.
"Kenapa? harusnya kau senang kan karena tidak usah repot repot turun ke dunia itu" Jungkook.
"Bukan itu maksudku, t-tapi...anu..." Taehyung tampak kebingungan menjawabnya.
"Sudahlah tak apa kan Tae? lagipula kau baru saja pilih dari sakit" saut raja Vernan.
"I-Iya sih tapi---yasudah aku setuju Ayahanda" Taehyung pun tak bisa melawan keputusan raja Vernan dan terpaksa menyetujuinya.
Dengan ini misi mereka pun diganti.
"Kalau begitu aku pergi dulu" ucap Taehyung yang langsung pergi dari aula.
Jungkook berpikir ini adalah keputusan yang tepat, dengan ditukarnya misi maka Taehyung tak akan dekat dekat lagi dengan Jennie.
"Aku juga harus pergi Ayahanda, ada urusan"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON MAN
FantasyDisaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia. Dengan sayap putih yang terpasang dipunggung mereka dan kemampuan melebihi batas, mereka akan menjaga keseimbangan...