Taehyung terbang ke dunia manusia dan langsung disambut oleh senyuman gummy dari Jennie.
"Tumben sekali datang sebelum aku" ucap Taehyung.
"Hehe soalnya aku ingin melihatmu lebih awal dan ingin mengajakmu ke festival"
"Festival?"
"Ya, ada festival tradisional yang diadakan dijembatan dan aku ingin mengajakmu kesana. bagaimana?"
Taehyung mengangguk menyetujui. mereka pun pergi menuju festival.
Saat sampai begitu banyak orang yang datang bukan hanya pasangan saja tapi anak kecil sampai kakek nenek juga ikut melihat Festival itu. ada banyak penjual penjual makanan aksesoris dan permainan kecil disana.
"Hei Tae! ayo main itu!" tunjuk Jennie pada salah satu permainan.
"A-Aku tidak bisa" bukannya tidak bisa, ia hanya tidak mengerti.
Jennie menarik paksa Taehyung kesana dan mereka pun berakhir ditempat permainan itu.
Permainan kecil yang Jennie akan mainkan adalah menangkap ikan cupang didalam kolam panjang lalu memasukannya dalam ember kecil. nantinya ikan yang mereka dapat bisa dibawa pulang.
"Paman aku mau main ini dengannya" ucap Jennie dengan wajah berbinar semangat mengabaikan Taehyung yang sudah ogah ogahan.
"Oke!" sang paman pun mengambilkan dua jaring dan dua ember kecil lalu memberikannya untuk Taennie.
Sebelum bermain tentu saja mereka akan membayar terlebih dahulu.
"Ini bagaimana memainkannya?" tanya Taehyung dengan polos.
"Kau hanya perlu menangkap ikan cupang itu dan memasukannya ke ember" jelas singkat Jennie.
Jennie mengincar satu ikan cupang berwarna merah bercampur biru metalik namun ikan itu bergerak kesana kemari membuat Jennie menggeram kesal.
Berbeda dengan Jennie yang belum mendapat satu ikan pun Taehyung kini sedang mengincar ikan keduanya. dengan mata luar biasanya dan gerakan cepatnya ia bisa menangkap cupang dengan mudah.
Permainan menangkap cupang pun selesai. Jennie hanya mendapatkan satu ikan cupang yang tadi dia incar sementara Taehyung mendapat tiga ikan cupang berwarna Ungu, biru langit dan hitam-merah.
"Lihat? katanya tidak mengerti tapi mendapatkan ikan paling banyak dibanding aku"
"Astaga aku kalah telak"
Saat ini mereka sedang kembali berjalan dan mencari sesuatu yang menarik lagi.
"Kalau begitu, ini buatmu saja" ucap Taehyung memberikan plastik berisi ikan cupang.
Jennie terkejut saat Taehyung memberikan ikannya dengan santai. "Seriusan nih? padahal tiga ikan lo"
"Buatmu saja, lagipula untuk apa ikan itu bagi iblis seperti ku?"
"Hehe benar juga ya" Jennie pun menerima ikan cupang Taehyung dan nantinya akan ia taruh didalam aquarium kamar.
"Hei hei sebentar lagi kembang apinya dinyalakan!"
"Aku ingin melihatnya ayo kesana!"
"Jangan terburu buru astaga.."
Taehyung maupun Jennie menoleh ke sepasang kekasih yang melewatinya. karena penasaran atas maksud dari ucapan mereka Taennie pun memutuskan untuk mengikutinya.
Saat mengikuti sepasang kekasih itu mereka sampai dipinggir jembatan yang dibatasi oleh pagar. keadaan disini lumayan sepi karena orang orang lebih memilih turun dari jembatan untuk melihat kembang api lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON MAN
FantasíaDisaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia. Dengan sayap putih yang terpasang dipunggung mereka dan kemampuan melebihi batas, mereka akan menjaga keseimbangan...