Mereka semua sudah mengetahui lokasi penelitian nuklir pemusnah itu dan saat ini juga mereka--Jin, Jisoo, Taehyung, Jungkook-- akan pergi ke dunia manusia untuk menghancurkannya.
Malam ini akan terjadi penyerangan secara besar besaran.
•••
PRANG!
Kaca gedung organisasi pecah secara tiba tiba dan mengagetkan seisi gedung.
"Ups sepertinya aku kelewatan" celetuk Jin saat sampai didalam gedung bersama Jisoo.
'Hei! apa itu?!'
'Kacanya pecah!'
'Ada dua orang disana! mereka yang melakukannya!'
'Gawat! iblis itu menerobos masuk!'
Semua orang yang ada di gedung dilanda kepanikan karena munculnya dua iblis bangsawan.
DOR!
DOR!Dua peluru itu hampir mengenai Jin dan Jisoo. seseorang yang mengarahkan pistol ke mereka adalah Ketua dan Mino.
Jinsoo saling menatap merencanakan sesuatu lalu keduanya mengangguk dan secepat kilat merebut dua pistol yang dipegang Ketua dan Mino.
Mereka menghancurkan kedua pistol itu menjadi kepingan kecil.
Ketua tak kehabisan akal. ia segera mengambil senjata iblis yang lain yaitu sebuah pisau dan bom asap.
"Mino!" Mino menoleh, segera menangkap pisau yang Ketua lemparkan untuknya.
Jin menyadari kalau Ketua mengambil sebuah bom asap tapi saat ia ingin merebutnya bom itu sudah tersebar dengan asap dimana mana. bom asap itu membuat Jin dan Jisoo sedikit kehilangan fokus.
Bugh!
Sret!
Mereka berdua diserang ditengah tengah kumpulan asap, rupanya Mino dan Ketua memanfaatkan asap itu untuk menyerang mereka. Jin maupun Jisoo saling membelakangi dan waspada terhadap sekitar mereka sudah mulai serius sekarang.
Bisa dibilang serangan awal itu hanya pemanasan. pemanasan saja sudah membuat gedung berantakan dengan pecahan kaca dan membuat semua orang lari ketakutan. bagaimana jika mereka sudah serius?
Mereka mendengar sebuah gerakan dari sisi kanan dan secara tiba tiba..
BUGH!
PRANG!
Jin membanting ketua kelantai yang mengakibatkan keretakkan disekitarnya. sementara Jisoo melempar Mino ke jendela gedung yang membuat kacanya pecah dan menyayat tubuh Mino.
Sebelum kehilangan kesadaran Ketua bersmirk. "Game over, iblis..." setelahnya ia pun tak sadarkan diri.
Begitu asap dari bom sudah tidak ada, terlihat para manusia yang mengepung Jinsoo dengan senjata mereka yang sudah siaga.
Rupanya rencana pengepungan Jinsoo sudah direncanakan oleh Ketua. Ketua dan Mino rela mengorbankan nyawanya untuk mengulur waktu agar semua tim pemusnah iblis berkumpul dan mengepungnya. sungguh tak dapat diduga!
Semua pistol iblis sudah diarahkan pada mereka bahkan Namjoon dan Jennie ada disana untuk bersiap menyerang.
Apa yang harus kita lakukan sayang?, Jisoo bertelepati pada Jin.
Bunuh mereka tapi jangan sampai terkena senjata itu.
B-Bagaimana caranya? mereka banyak sekali mungkin sekitar dua puluhan!
Tenang sayang. aku percaya akan kemampuanmu, mereka itu bukan lawanmu aku tau itu.
Jisoo yang mendengar itu dari Jin menjadi tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON MAN
FantasiDisaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia. Dengan sayap putih yang terpasang dipunggung mereka dan kemampuan melebihi batas, mereka akan menjaga keseimbangan...