Hari ini weekend dan Jennie ingin menemui Taehyung. seharusnya Jennie menghabiskan waktunya dengan Mino pacarnya tapi dia lebih memilih menemui Taehyung di bukit hutan.
Sekarang pukul enam pagi dan Jennie sudah siap untuk joging menuju bukit hutan, tempat yang sering Taehyung kunjungi dan yang akhir akhir ini tempat mereka bertemu.
Jennie baru sampai ditepi hutan tapi matahari sudah semakin naik ia tak ingin membuang buang waktu jadi, ia segera berjalan menuju bukit.
Saat sampai diatas bukit Jennie melihat seseorang tapi dia bukan Taehyung. orang itu berbalik dan secara tak sengaja mereka pun saling berhadapan.
Jennie merasakan tatapan yang tak biasa darinya seperti mengintimidasi.
Lalu setelahnya orang itu pun pergi.
•••
Jungkook POV.
Tadi aku sempat terkejut melihat Jennie yang sudah ada dibelakangku. tak ku sangka ternyata secepat ini aku bertemu dengannya.
Dia pasti menunggu Taehyung disana tapi sayang sekali kau tak akan bertemu Taehyung mulai dari sekarang.
Aku pun berjalan menuju tempat organisasi itu.
Bruk!
Ada seseorang yang menabrak ku dari belakang. "M-Maaf maaf" ucapnya.
Aku hanya diam mengamati.
Lalu setelahnya ia pergi dengan berlari kecil, sepertinya ia buru buru. sambil menatap kepergiannya aku pun sedikit bergumam. "Rambutnya....terang sekali." gumamku.
Aku menemukan gedung organisasi itu lalu berjalan mengelilingi ke sekitarnya.
"Sepertinya tempat nuklir itu tidak berada disini" ucapku.
Aku pun melanjutkan kembali pencarianku. tapi langkahku terhenti saat melewati sebuah kaca bangunan.
Aku menoleh dan berkaca di kaca itu.
"Ini aku?" tanyaku begitu melihat pantulan diriku disana.
Rambut hitamku berubah menjadi sedikit memiliki warna lalu pakaianku pun berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON MAN
FantasíaDisaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia. Dengan sayap putih yang terpasang dipunggung mereka dan kemampuan melebihi batas, mereka akan menjaga keseimbangan...