Hilang.

486 42 0
                                    

Mino masuk ke sebuah gua yang didalamnya ada sebuah tangga.

Tap..
Tap..

ia pun menuruni tangga itu dan menemukan sebuah pintu besi berkata sandi. setelah menekan kata sandinya pintu besi itu langsung terbuka dan ia pun masuk kedalam lalu secara otomatis pintu itu tertutup kembali.

Dibalik pintu besi itu ada sebuah lorong dan di ujungnya terdapat lift, Mino pun menaiki lift tersebut ke lantai bawah.

Ting!

Lift terbuka dan ia segera keluar dari sana. begitu ia keluar ia langsung sampai ke sebuah ruangan besar dan luas yang dimana banyak terdapat orang orang berjas putih didalamnya.

"Mino!"

Mino menoleh kearah suara.

"Oh, Namjoon" balasnya.

Namjoon atau lebih dikenal boss dari organisasi pemusnah iblis, berada disini.

Mereka berdua pun berjalan beriringan menuju sebuah ruangan.

"Setelah data yang kau pegang dipindahkan, nantinya profesor yang akan memegang nya" Namjoon.

"Oh baiklah" Mino.

Mereka pun sampai didepan pintu besi yang besar lalu Namjoon menunjukkan identitasnya pada layar keamanan yang berada disamping pintu besi untuk dicek.

Identitas : Mr. Namjoon
Status : Anggota.
Identitas anda diizinkan, silahkan masuk.

Begitu suara dari layar kemanan terdengar, pintu besi itu pun terbuka dan mereka berjalan masuk kesana.

Didalamnya terdapat sebuah

Mino memindahkan data yang ada di flashdisk nya pada komputer itu. lalu secara otomatis data itu pun terpindahkan pada komputer.

"Pemindahan data selesai. aku yakin penelitian nuklir pemusnah ini akan selesai sebentar lagi" Namjoon.

"Ya, kau benar. dan juga sudah hampir setahun sejak profesor ketua meninggal" Mino.

"Tapi kurasa kita harus segera menyelesaikan penelitian ini. takutnya para iblis penjaga itu mengetahui tempat ini" lanjutnya.

"Iblis ya? ah benar. para iblis itu memang merepotkan" Namjoon.

"Aku sempat terkejut dengan kehadiran sekelompok iblis ke dunia kita. kupikir itu hanya omong kosong tapi nyatanya bukan" lanjutnya.

"Mereka berniat menghancurkan penelitian yang sudah kita jalankan" Mino.

Namjoon, pemilik organisasi pemusnah iblis dan Mino, anggota organisasi pemusnah iblis

ikut terlibat dalam penelitian nuklir berbahaya.

•••

Seseorang berbaring lemah diatas kasur besarnya. ia adalah iblis yang berhasil mengantarkan dirinya sendiri pada kematian karena kebodohannya yang menurut saja ketika disuruh memakan makanan manusia. jika saja ia bukan iblis asli bangsawan mungkin ia akan mati. tapi tenang saja, iblis tampan ini tidak jadi mati. dia masih hidup namun penuh kesekaratan.

Taehyung POV.

Aku membuka mataku yang terasa berat. melirik ke sekitar.

Pemandangan ini..

Suasana ini...

Langit langit atap ini...

Apa aku berada dialam kematian?

DEMON MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang