Aku merindukanmu~
Masih merindukanmu~
Meski kini tlah jauh hatiku tetap untukmu alias (MANTAN ; JAEROSE)Pasti kalian juga kangen kan hiks😭
Btw waktu ngetik ini asem selalu salah nulis Oci jadi Rose, nulis Jeff jadi Jaehyun. Jadi maapkeun dan tolong kasih tau kalau ada typo nama hehehe
.
.
.
.
.Rosiedelia
❤100 suka
Rosiedelia Bapak Alay, tolong tanggung jawab udah bikin aku hamil!
"Mas Jeff, Jaemin!"
"Curhat dong Bund!" sahut kedua pria yang sedang asik bermain PS di ruang tengah kediaman Mahesa. Minggu pagi, Jeff membangunkan putra sulungnya untuk mengajak Jaemin bermain playstation. Bahkan kedua orang tersebut belum mandi atau sekedar mencuci muka mereka.
"Ih kok belum gerak-gerak sih?!" Oci datang ke ruang tengah sambil membawa Ryujin yang baru saja bangun di gendongannya. Dia kesal, karena makin kesini para pria di rumahnya makin sulit di atur. Entah ini sudah keberapa kalinya Oci menyuruh suami dan putranya untuk segera berhenti bermain dan mandi. Namun tidak ada yang mau mendengarkannya. "Jaemin, mandi atau Bunda nggak akan bantu kamu kerjain PR lagi?" Ancam Oci.
"Iya Bunda, Kakak mandi sekarang. Tadi Ayah nggak bolehin Kakak pergi," balas Jaemin.
"Eh kok jadi salahin Ayah?" Jeff tidak terima. Padahal memang dia yang melarang Jaemin untuk pergi sebelum gamenya selesai. Tidak perduli, Jaemin memeletkan lidahnya ke arah sang Ayah lalu pergi ke kamar mandi karena takut kena omelan Oci. Memang Jaemin sangat dekat dengan Jeff, tapi kalau Oci sudah menunjukan tanda-tanda akan mengamuk, si sulung memilih pergi.
Jaemin memilih opsi yang paling aman untuk kelangsungan hidupnya. Terlebih dia baru kelas dua di sekolah dasar. Masa depannya masih panjang.
"Mas, suka banget bikin istrinya marah-marah sih." Oci ikut duduk disamping Jeff, dia menyerahkan Ryujin ke pangkuan suaminya. "Dari subuh aku suruh mandi susah banget," geramnya seraya membuka toples snack yang berada di dekatnya lalu memasukannya ke dalam mulut. Akhir-akhir ini napsu makan Oci memang meningkat, sama seperti saat dia sedang mengandung Ryujin dua tahun yang lalu. Tidak heran kenapa begitu, karena Oci tengah mengandung anak ketiganya dan Jeff. Bayi yang Jeff sebut dengan bayi mahal karena proses pembuatannya di Jerman tersebut, tiga bulan lagi akan lahir untuk menyapa keluarga Mahesa. Dan Oci janji, setelah ini dia tidak akan menambah anak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [END✔]
Fanfiction[17+] [Jaehyun Jung as Jeffrey Aditya Mahesa dan Roseanne Park as Rosie Adelia] memiliki karier yang sukses, sayangnya rumah tangga mereka sangat berbanding terbalik dengan itu.