7 -past

20 1 0
                                    

-past-

Sekarang waktu makan malam pun tiba, kini meja sudah tertata rapih oleh banyak makanan dan juga peralatan makan.

Yunji duduk di antara Yoongi dan Jungkook, Jimin berada didepan Yunji dengan teman Yoongi disebalahnya. Ditemani kedua orang tua Yunji dan tentu adik Yunji.

Ayah dan adik Yunji yang berada d penghujung meja dan ibunya berada di samping Jimin.

Makan malam berjalan bagaimana mestinya dengan percakapan ringan yang mulai dilakukan oleh Yoongi dan ayah Yunji.

Semua mendengarkan sembari menyantap makan nya.

"ku lihat kau membawa temanmu Yoongi-ah? Coba kenal kan pada kami" ujar Jihwan

"dia bisa sedikit berbahasa korea,namun masih tahap belajar.."

"..Rei-chan perkenalkan dirimu"

"ah ekhm aku Natsume Reiko teman Yoongi dari jepang, kalian bisa memanggilku Rei-chan. Senang bertemu dengan kalian" ucap Reiko dengan aksen jepangnya.

"waahh dialek nya lucu sekali ya, apa dia semumuran dengan ka yoongi? " tanya Jungkook

"hm tidak dia seumuran dengan Yunji"

"oh Minre sudah besar ya ?"

"ka Yoongi yang terlalu lama di negara sebelah itu" ucap Minre sembari mengunyah makanannya.

Minji memberikan bulgogi diatas mangkuk nasi Yoongi

"makan yang banyak, aku tahu mungkin disana juga ada yang menjualnya tapi sangat mahal bukan?"

"hum terimakasih bu"

Lalu Yunji menambahkan kimchi pada sendok makan Yoongi. Yoongi tersenyum Yunji masih ingat makanan kesukaannya.

"aku tahu kaka suka sekali kimchi buatan ibu kan? Aku sudah belajar cara membuatnya ka yoon asal kau tahu. untuk saat ini kimchi itu buatan ku , bagaimana? "

"hmm lezat sekali Ji, pintar sekali kau membuatnya"

Yoongi tidak bohong memang benar Yunji membuat kimchinya dengan baik kalau begini bagaimana Yunji tidak tersipu malu?

"aku juga mau merasakan buatan mu Ji! " ucap jimin menyodorkan mangkuk nasinya pada Yunji memintanya untuk di ambilkan kimchi seperti Yunji mengambilnya untuk Yoongi.

Tapi bukannya mengambil kimchi untuk Jimin, Yunji malah mendekatkan piring yang berisikan kimchi pada Jimin.

Jimin hanya mencebik kesal kalau gini perbedaannya harusnya dia pergi saja bersama Yoongi biar Yunji sendiri disini.

Minji yang melihat itu langsung mengusap kepala Jimin sayang.

"kau juga makan yang banyak Jimin Jungkook ibu tahu kau menyukai ini juga kan"

Minji memberi menambahkan kimchi diatas mangkuk nasi Jimin dan memberikan extra pada mangkuk nasi Jungkook.

Jimin tersenyum menenenggelamkan matanya. fakta bahwa ibu Yunji lebih mengingat makanan kesukaan Jimin ketimbang makanan kesukaan Yoongi.

Baik Jimin maupun Jungkook menyukai Yunji sebagai adik saja. Mereka hanya senang menggoda dan mengusili gadis yang usia lebih muda itu.

Yunji senang sekali Yoongi makan malam dirumahnya sampai-sampai dirinya hanya fokus pada Yoongi, namun nampaknya malam ini Yunji harus sedikit bersabar.

The Last Promise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang