-now-
Yoongi mengajak Yunji ke apartemen nya dirinya ingat jika ada sesuatu yang penting yang perlu di urus.
"ini apartemen mu?" tanya Yunji sambil melihat isi apartemen mewah milik Yoongi yang bernuansa monokrom.
Yoongi tidak menjawab. Niat Yoongi tadi tidak mengajak Yunji masuk ke area privasi milik nya, dengan menyuruh nya menunggu di mobil atau di lobi apartemen.
Namun mengingat bocah itu masih menjadi tanggung jawab nya, dengan terpaksa Yoongi harus membawa Yunji ikut bersamanya.
Takut-takut bocah itu tersesat atau lebih parah mengadu pada Jimin atau Jungkook, itu akan merepotkan nya walaupun sebenarnya dirinya di takuti oleh kedua lelaki itu.
"baby! " panggil Yoongi dengan mulai mengelilingi ruangannya.
Yunji yang mendengar itu diam mematung pikirnya mengapa Yoongi mengajaknya menemui pacarnya, itu akan membuat dirinya terlihat canggung dan juga menyedihkan.
Tapi bukan seorang wanita yang datang ketika Yoongi panggil, melainkan seekor anjing red puddle yang mendekati Yunji.
"eh?" Yunji bingung anjing itu senang sekali bertemu dengannya berlarian kesana kemari dengan menggerak-gerakan ekornya.
Yunji terkekeh lalu menggendong anjing kesayangan Yoongi itu, anjing kecil itu menjilat-jilati wajah Yunji membuat Yunji tertawa geli.
"Holly?" panggil Yoongi
Yoongi heran melihatnya, tidak biasanya Holly langsung akrab dengan orang baru dan tidak biasanya dirinya diabaikan seperti ini.
Holly itu anjing yang cukup galak untuk kalangan anjing kecil, dirinya akan menggonggong dan mengeram jika ia tidak suka dengan orang yang baru dikenalnya.
"oh namanya Holly?" ucap Yunji
Dirinya sudah mendudukan diri diatas karpet Yoongi, sembari memberi Holly usapan pada perutnya.Holly pergi berlari lagi mengambil sesuatu dan memberikannya pada Yunji.
"hmm? Mainanmu ya? Kau ingin bermain anjing kecil? Kau ingin bermain Holly? " tanyanya seperti bertanya pada bayi berumur dua tahun.
"eh tunggu kau meninggalkan holly sendirian?" tanya Yunji mengadahkan kepalanya kearah Yoongi
Yoongi hanya mengangguk dan pergi meninggalkan Yunji dan Holly untuk melihat persediaan makan Holly yang dibuat otomatis terisi jika Holly menekan ujungnya.
"wah tega sekali !" ucapnya tidak percaya.
"harusnya kau titipkan saja dia di pet hotel depan apartemen mu" saran Yunji melihat Holly langsung menghampiri makanan yang Yoongi berikan
"tidak bisa"
"mengapa? Bukan kah lebih baik? itu akan membuat Holly senang"
"Holly tidak suka orang baru"
Yunji mengerutkan dahinya memikirkan perkataan Yoongi sebelumnya Holly tidak suka orang baru tapi mengapa dia tidak menggonggong atau mengeram padanya?
Yunji yakin itu alasan Yoongi saja agar tidak mengeluarkan uang lebih untuk Holly.
"Holly come on! " ajak Yoongi
Holly menghampiri Yoongi lalu, Yoongi menggendongnya membawa pergi Holly bersamanya.
"kita kesini hanya untuk menjeput Holly? " tanya Yunji segera membuntuti pria Min itu.
___________
Yunji kesal dirinya sekarang berada di seat penumpang belakang.
Tidak percaya bahwa beberapa jam yang lalu pria di depannya itu memarahinya karena duduk di belakang, namun lihat sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Promise
Fanfiction"aku akan menemukanmu terlebih dahulu di kehidupan selanjutnya" - min yoongi Apa kau percaya kan adanya reinkarnasi? Mungkin sebagian orang menganggap ada dan sebagian juga tidak. Namun bagimana jadinya jika seseorang tak sengaja mengingat kejadian...