Like dan komen berkurang..
Apa makin kesini cerita ku kurang bagus atau kenapa..?
Taukah itu membuat aku jadi malas menulis..?
Karena sesungguhnya like dan komen kalian lah yang membuat seorang penulis lebih bersemangat..!!Itu jugalah penyebab kenapa chapter cerita ini selalu pendek2 jika dibandingkan cerita ku yang lain yang mencapai 5-6 ribu kata perchapter..sedangkan selimut tetangga hanya ku update dengan kurang dari 2 ribu kata..
Itu karena minat pembaca yang kurang pada cerita ini..!!
***
Hari itu,disiang hari yang terik terlihat sepasang sejoli berjalan memasuki sebuah restoran untuk menghabiskan waktu istirahat makan siang mereka di tengah padatnya jadwal pekerjaan.lelaki yang lebih dominan menggandeng erat pinggang kekasihnya merapat dan membuat semua mata memandang iri pada mereka.
Pasangan itu menempati sebuah meja di paling pojok dengan dinding kaca menghadap ke sebuah taman di samping mereka.ini adalah makan siang pertama mereka setelah sekian lama larut dalam pekerjaan.setelah memastikan mereka duduk dengan nyaman seorang pelayan pun menghampiri mereka untuk mencatat pesanan.
Kim taehyung dan park jihoon nama pasangan muda ini yang begitu menarik perhatian beberapa pengunjung akan keserasian visual mereka.setelah mengucapkan pesanan mereka kedua orang ini malah masing masing larut dalam benda di genggaman mereka.
Taehyung dengan tablet nya karena harus memeriksa beberapa pekerjaan dan jihoon dengan ponselnya membuka aplikasi belanja dan bersiap merengek pada kekasihnya.sebenarnya jihoon ingin mengajak Jungkook juga untuk makan siang bersama mereka dan disetujui saja oleh taehyung tapi ketika mereka menjambangi ruangan sang sekretaris CEO tersebut,pemuda manis itu sudah kabur entah kemana.
Tidak tau saja jika Jungkook memang segera ambil langkah seribu ketika mengetahui sahabatnya itu mengajaknya makan siang bersama taehyung lewat pesan chat mereka.
"Waaaa hyungie..coba lihat ini,mereka mengeluarkan produk skincare terbaru..!!" Pekik jihoon sambil menggoyang goyangkan lengan kekasihnya sampai tablet di tangannya hampir saja jatuh.
Taehyung meletakan tabletnya di atas meja dan menepuk nepuk kepala jihoon.
"Memangnya kenapa..?" Tanya nya lembut.
"Belikan lagi ya..." Rengeknya manja dan memasang wajah imut agar kekasihnya luluh.
Taehyung hanya bisa menghela nafas.
"Bukannya kau baru saja membeli 1 paket seminggu yang lalu..?"
Taehyung heran sendiri masa skincare 1 paket berisi 6 pcs bisa habis seminggu apa kekasihnya itu memakai 1 botol untuk 1 hari..?
Sedangkan jihoon hanya merengut.
"Sudah habis..aku membagi nya dengan Jungkook..kau tau kan dia paling suka skincare gratisan..lihat saja kulitnya yang makin cerah akhir akhir ini..hampir 80 persen skincare milikku dia yang menghabiskannya.." adu jihoon semakin merengut mengingat betapa kejam sahabatnya itu menghabiskan skincare miliknya tanpa perasaan.
Taehyung hanya terkekeh,dia bisa membayangkan betapa hebohnya kedua sahabat itu berebut skincare yang dia belikan.dan memang dia akui akhir akhir ini kulit sekretarisnya itu memang makin glowing dan mulus bahkan lebih dari kulit jihoon sendiri.
Taehyung pun menyerahkan ponselnya pada sang kekasih.
"Yasudah..pesan saja sebanyak yang kau mau..jangan lupa pisahkan juga untuk sahabatmu itu agar tidak rebutan skincare lagi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Selimut tetangga{Vk}✔️
FanficInti nya, Jungkook jatuh cinta pada kekasih tetangga nya.. Kim Taehyung yang notabene adalah Bos nya sendiri sekaligus kekasih dari Sahabat dekat Jungkook.