19.sweet

14.2K 1.3K 402
                                    

Taehyung membimbing Jungkook yang berjalan tertatih tatih menuju mansion nya.pemuda manis itu kini merengut kesal karena mata nya tengah ditutupi erat dengan dasi milik taehyung sejak mereka berada di gerbang mansion dan mereka berjalan kaki mulai dari gerbang.bayangkan saja betapa jauhnya jarak antara gerbang mansion dengan pintu utama yang mencapai 1 atau 2 kilometer.apalagi dengan mata tertutup begini malah memperlambat jalan mereka.tapi dikarenakan kata nya taehyung ingin memberikan kejutan untuk Jungkook,jadi pemuda manis itu ya menurut saja matanya di ikat ikat.

"Hyung..katakan apa kah masih jauh..? Karena jika iya mungkin sebentar lagi kau harus menggendongku..!" Jungkook mulai mengoceh lagi setelah beberapa menit sempat diam,itupun dengan setumpuk bujukan dan sogokan yang taehyung janjikan.

"Sebentar lagi sayang.." bisik taehyung yang segera membuat Jungkook merona.sudah panggil sayang sayang saja padahal jadian saja belum.

Iya tadi siang memang taehyung bilang jika urusannya sudah selesai dengan jihoon dan mengatakan jika dirinya akan menjaga,melindungi,mencintai dan bla bla bla pada Jungkook tapi pernyataan resmi untuk meminta nya untuk menjadi kekasih tidak ada.

Dan setelah cuddle seharian di rumah Jungkook,malam nya tiba tiba saja taehyung mengajak Jungkook untuk berkunjung ke mansion,kata nya ingin memberikan kejutan pada pria manis tersebut.

Setelah hampir setengah jam berjalan kaki,Jungkook mulai merasakan langkah taehyung melambat dan tak berapa lama kemudian dia berhenti.jungkook bisa menebak jika mereka telah tiba pada tujuan lelaki itu ketika merasakan udara disekitarnya yang seketika lebih hangat dari pada sebelumnya.

"Hyung..? Apa kita sudah sampai.." tanya jungkook lagi namun tidak mendapatkan respon malah merasakan genggaman taehyung mengendor dan kemudian terlepas secara perlahan.jungkook jadi panik dan menggapai gapai sekitarnya berusaha mencari taehyung.

"Hyung..Hyung...! Jangan bercanda..setidaknya lepaskan dulu ikatan mata ku.." Jungkook terus berjalan tanpa arah sampai kakinya hampir saja tersandung namun dengan sigap sebuah tangan memeluknya mencegahnya untuk jatuh.

"Hyung..?" Panggil Jungkook lagi.

"Aku akan membuka ikatan mata mu sekarang.." bisiknya ditelinga Jungkook dan pemuda manis itu hanya bisa mengangguk dengan pemasaran.

Dan ketika penutup mata itu terlepas,Jungkook hanya bisa mengerjapkan mata nya perlahan menyesuaikan dengan cahaya yang tiba tiba menyengat mata nya.aneh sekali padahal ini malam hari tapi kenapa cahaya nya begitu terang..?

Lalu saat mata nya sudah bisa melihat dengan jelas,Jungkook hanya bisa menganga dengan takjub melihat pemandangan yang ada di depannya dan menatap tak percaya pada taehyung yang tersenyum simpul di sampingnya.

Lalu saat mata nya sudah bisa melihat dengan jelas,Jungkook hanya bisa menganga dengan takjub melihat pemandangan yang ada di depannya dan menatap tak percaya pada taehyung yang tersenyum simpul di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook tak percaya jika mansion taehyung yang biasa dia lihat bisa di hias sedemikian rupa,dan lagi sejak kapan laki laki itu menyiapkan semua ini.

Selimut tetangga{Vk}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang