10

2 2 0
                                    

"Katakan apa yang kau rasakan padaku. Curahkan semua keluh kesahmu padaku. Kau tidak lupa, 'kan? Jika kita ini saudara."

.

.

.

Sunhee membuka matanya perlahan. Mengedarkan pandangan ke penjuru ruang UKS hingga ia melihat Jungkook yang tertidur di sampingnya.

Melirik ke jam tangannya membuatnya membelalakan mata. Matanya membulat karena jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Selama itu kah dia tertidur? Sunhee melirik Jungkook yang tertidur pulas.

"Jung, bangun." Katanya seraya menepuk pelan pipi Jungkook. Sedikit terusik hingga ia membuka matanya.

Sedikit mengerjapkan matanya kemudian melihat Sunhee. "Kau sudah bangun?"

Sunhee mengangguk sambil tersenyum simpul.

"Kenapa aku lama sekali tidurnya?"

"Kau semalam bangun tengah malam dan bergadang?"

Sunhee menggelengkan kepalanya.

"Lalu?"

"Entahlah, aku tidak tau kenapa aku bisa begitu ngantuk."

"Ja berapa sekarang?" TanyaJungkook dengan suara sedikit serak.

"Jam 5 sore"

"APA?!"

"HEY! kau tidak perlu berteriak seperti itu!"

"Ah~ maaf, aku hanya terkejut saja. Yasudah, ayo pulang."

Mereka keluar dari UKS dan menuju ke kelas untuk mengambil tas kemudian menuju ke parkiran.

Sebenarnya sekolah belum benar-benar sepi, seperti aula sekolah. Beberapa siswa dan siswi terpilih berada di aula karena mereka latihan menari.

"Jung," panggil Sunhee saat keduanya sudah berada di parkiran.

"Ada apa?"

"T-tubuhku lemas. A-aku sepertinya tidak bisa naik ke motor."

"Ya ampun, baiklah. Mari, oppa gendong" ujar Jungkook sembari terkekeh kecil.

Jungkook menggendong Sunhee dan menaikkannya ke Jeykey lalu ia sendiri naik ke motor kesayangannya itu.

"Kau siap?"

"Siap."

Jungkook melajukan motornya di kecepatan rata-rata.

***

Jungkook menghentikan Jeykey di parkiran rumah, kemudian turun dari motor lesayangannya itu dan menurunkan Sunhee.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Jeon sesudah menurunkan Sunhee.

"Eoh, aku baik-baik saja. Aku akan masuk duluan, aku mengantuk."

Lagi, Jungkook dibuat heran oleh Sunhee. Saat di sekolah tadi Sunhee bahkan menghabiskan waktu sekolahnya full dengan tidur di UKS. Tapi sekarang, dia mengantuk lagi?

Us and Destiny [END | Belum REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang