Pesan Buat Oppa Tampan

5 3 0
                                    

.

.

.

.

.








"Hai oppa, ini aku. Sunhee. Bagaimana kabarmu? Aku harap kau tidak menangis sepanjang waktu. Oppa, maafkan aku karena telah membuatmu kerepotan selama aku sakit . Bahkan kau harus libur selama sebulan lebih demi untuk menjagaku. Oppa, saat aku pergi nanti, kau harus tetap menjadi seorang Jeon Jungkook yang aku kenal. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, makanlah yang teratur, istirahatlah yang teratur, dan jangan menciba untuk menyusulku dengan cara yang bodoh atau aku akan marah padamu!

Oppa, aku minta maaf karena sudah membuatmu takut hingga kau pingsan dan kencing celana. Sebenarnya aku hanyaenjahilimu saja, tapi kau malah pingsan dan terkencing celana. Maafkan aku, ya?

Oppa, sehat-sehatlah terus. Jangan sakit-sakitan, atau aku akan marah padamu!

Pikirkanlah masa depanmu dan menikahlah. Beri aku kepinakan yang banyak, hehe...

Oppa, perlu kau tau jika aku sangat menyayangimu. Jangan pernah merasa bersalah atau mengutuk dirinu sendiri atau aku akan marah!

Oppa, jangan terus-terusan mengurung diri di kamar ya? Jangan minum-minum atau sempat menyentuh rokok. Atau akan ku patahkan lehermu!

Aku menyayangimu oppa, jangan buat aku dan kedua orang tua kita kecewa. Lakukanlah yng terbaik. Aku mencintaimu~

Tertanda:
Jeon Sunhee yang manis"


.

.

.

.

.






Us and Destiny [END | Belum REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang