Jennie

1.4K 282 16
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT

TRIPLE UPDATE BUAT KALIAN YANG UDAH MAU RAMEIN KOLOM KOMENTAR DI FF INI DAN VOTE JUGA. MAKASIH BANYAK YAA. AUTHOR JADI SEMANGAT UPDATE 🙏😭😭

°•°•°•°•°

Klek!!

Pintu kamar di tutup Jennie. Dia jalan deketin kasur buat lempar buku terus jalan masuk ke kamar mandi. Hidupin shower, mandi buat bersihin diri.

Zrruuzzz!!!! Rintikan air jatuh ke lantai. Kaki Jennie gerak memutar waktu dia noleh ke arah cermin, lihat diri sendiri.

Flashback on

" Paman~~"

" Mh!!"

Jennie senyum. Masuk ke dalam gereja lihat Paman dia lagi duduk terus buka setiap lembar kertas yang isinya foto-foto siswa baru.

" Ini siswa baru ya Paman?"

" Mhh. Itu udah selesai di cap." Tunjuk Paman Kim di belakang meja yang Jennie deketin.

Jennie lihat satu persatu fotonya. Dia pandang-pandang sampai nemu lembaran foto dengan nama Roseanne Park.

Jennie pandang foto Rose. Dia bahkan miringin kepala buat senyum terus elus foto nya.

Tiba-tiba Jennie bungkam kaget waktu tangan dia keluar uap dingin.

" Oh!?" Kaget Jennie, nunjukin ke arah Paman.

" Paman!! Tangan Jennie kenapa!?"

Paman Kim berhenti dari aktivitas. Lihat Jennie panik sendiri sambil dia tiup-tiup gitu loh biar berhenti.

" Hahaha!!"

Paman ketawa. Dia geleng-geleng kepala dan lanjut ngasih cap sama setiap lembar foto siswa baru akademik Samyang.

" Jangan di pandang foto Roseanne Park."

" Kenapa!? Aku nggak ngelakuin hal aneh sama fotonya!"

Paman Kim berhenti buat natap Jennie yang lap-lap tangan dia di baju seragam.

" Bukan fotonya yang salah, tapi hati kamu yang bermasalah."

" Me!? Why!!?"

Saat pertanyaan terlontar, jantung Jennie memberikan jawaban langsung. Dia gugup sekarang. Ntah kenapa.

" Kok?" Jennie nunduk, pegang dada sendiri terus mikir keras.

" Perasaan yang kamu rasakan untuk kasta Vampir buat hati berdetak kencang. Kamu suka sama Roseanne lewat foto. Kalau sudah ketemu, gimana kabar perasaan kamu?"

" Aku--kan--anu--" Jennie bungkam banget. Dia noleh lihat foto Rose yang jadi masalah sekarang buat dia.

" Paman tidak melarang mau kamu suka dengan vampir atau drakula. Tapi lindungi diri sendiri disaat ada orang-orang yang ingin menyerang." Jelas Paman Kim sambil melanjutkan aktifitasnya.

Jennie terduduk di kursi, nyaut foto Rose lagi dan dia lihat.

Kreekk~~!!

" Chk!!" Decak Jennie yang letak foto Rose lagi di meja terus encerin es yang tiba-tiba pengen membeku di tangan dia.

Paman Kim ngelirik. Nahan tawa aja lihat keponakan dia tuh bandel tapi imut.

•••

" Siswa baru datang."

The Darkness of Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang