Perasaan aneh

1.3K 263 78
                                    

ENJOY READING

ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT

" Gue kaget anjir dia balik lagi!! Gue kira emang pindah tuh anak!!" Kata Nayeon yang jalan di sepanjang lorong asrama bareng Joy buat jemput Jennie ke kamarnya.

" Kamar Suzy udah ada barangnya lagi!?" Joy nanya waktu Nayeon ketok pintu kamar Jennie.

" Udah ada. Ada tiga orang angkat barang dia masuk ke kamar nomor 19."

" Wahh!!!" Joy ampe nganga dan dia diam bareng Nayeon waktu Jennie udah buka pintu kamar dan siap pengen masuk kelas.

" Jen, udah tau kabar kan?"

" Kabar apa?"

Jennie bingung. Ekspresi wajah polos dia menandakan kalau emang bener-bener nggak tau kabar Suzy comeback di akademik Samyang.

" Suzy!!?" Jennie ampe kaget bahkan kejut banget sampai berhenti jalan.

Dia tutup mulut, nganga lebar lihatin temen yang ngangguk mengiyakan.

" Kok gue nggak ketemu!?" Tanya Jennie.

" Kita aja baru tau tadi pagi." Jawab Joy.

Si Jennie blank. Dia diam bentar kayak orang yang punya beban hidup tambahan.

" Kita lihat aja, dia masuk kelas apa nggak." Ucap Nayeon yang akhirnya keluar asrama bareng Jennie sama Joy.

----

Ceklek!!

Semua siswa noleh serentak ke belakang. Jennie melotot nggak percaya ternyata Suzy beneran balik lagi ke Samyang.

Itu cewek, jalan masuk ke kelas dan duduk di kursi dia yang ada namanya sekarang. Tepat duduk di belakang Jennie, Suzy merhatiin punggung nih orang.

" Hai Suzy!!" Sapa Suho.

Suzy dehem doang sambil mandang lama Jennie yang nunduk buat lanjut nulis.

" Welcome back Suzy!!!"

Kai berdiri di depan kelas. Suruh semua siswa tepuk tangan karena senang Suzy balik lagi ke Samyang.

" Yeayy!!! Tiap hari lihat petasan lagi!!!" Lanjut Sehun buat yang lain langsung bungkam, nunduk lirik-lirik Jennie yang bodo amat ceweknya.

" Enak loh, nggak harus nunggu akhir tahun. Tiap haripun bisa menikmati kembang api." Ucap Kai sambil duduk di kursi tengah pas Joy sama Nayeon udah decak kesal.

" Mereka tuh diam woi!! Udahlah! Jangan di panas-panasin!!"  - Nayeon.

" Si Kai demi apa dah!! Mulutnya pengen gue gaplak!!" - Joy.

•••

*Gedung akademik vampir

" Eh! Eh!!"

Taehyung lari masuk kelas. Rose berhenti nulis lihat Taehyung berdiri depan kelas.

" Siapa yang udah tau Suzy balik!?" Tanya Taehyung.

" Suzy? Siapa?" Lisa nanya. Bahkan anak semester awal nggak tau siapa Suzy. Kecuali senior yang emang duluan dari mereka masuk.

" Oh iya, untuk siswa baru, gue kasih tau dari sekarang. Kalian ada nggak yang kemarin lihat senior Dracula yang nggak kalian kenal siapa selain senior lama?"

" Ada!!! Kemarin pas di koridor akademik Samyang, lihat ada cewek cantik parah, hawanya beda banget! Siswa baru draco aja nggak tau itu siapa."

" Nah itu!!" Tunjuk Taehyung.

The Darkness of Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang