Halo, Ciners!
Apa kabar?
Semoga sehat selalu.
Akhir-akhir ini banyak hal mengejutkan ya?
Chanyeol bilang 2020 adalah tahun miliknya. Terbukti banyak karya yang dia hasilkan untuk kita nikmati.
Ada saja berita kurang baik yang mengusik, tapi tidak apa. Kita kuat kan?
Bolo Bucin tetap sayang Chanyeol dan Kyungsoo dong.
Kapal kita masih berlayar di haluan yang sama kan?
Eum ... November. Bulannya salah satu kesayangan kita.
Chansoo_Specter ingin merayakan Chanyeol's Day dengan cara sedikit berbeda. Untuk saling menguatkan -khususnya memberi dukungan pada Chanyeol, kami mengajak Bolo Bucin sekapal seperhaluan menghalu bersama.
Halu yang tidak merugikan kesayangan kita (semoga).
Begini cara mainnya :
Bolo Bucin mengandaikan diri sebagai Do Kyungsoo, lalu menuliskan surat yang ditujukan kepada Park Chanyeol. Isinya terserah bolo-bolo. Bebas. Merdeka. Apa saja. Asal jangan ngajak gelut ya. Kan judulnya Stay With Chanyeol :')
Kalau bingung, mungkin bisa ingat-ingat lagi gimana surat cinta yang pernah Bolo-bolo tulis :)
Eh, jomblo?
Ya udah, anggap aja ini latihan nulis surat. Jadi kalau besok punya gebetan, udah jago nulis suratnya :)
Gampang kan?
Ga perlu seformal surat lamaran kerja, karena Chanyeol bukan HRD yang lagi buka lowongan.
Yuk. Baca halaman berikutnya buat baca syarat dan ketentuan lebih lanjut ya.
Salam Bucin❤
1 November 2020
Chansoo_specter
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Chanyeol
FanfictionChanSoo shipper stay with Park Chanyeol ❤ November 2020 ©Chansoo_specter