Dear, Tuan Sinting yang selalu membuatku pusing
YA! AKU SUDAH MENGATAKAN PADAMU UNTUK TIDAK MELUNTURKAN SENYUM DARI WAJAH MENYEBALKAN ITU!
Eh? Hehehe... Seharusnya bukan begitu caranya untuk menulis pembukaan sebuah surat tapi persetan! Yang penting pesanku tersampaikan untukmu. Baiklah sekarang aku benar-benar akan masuk ke inti suratnya.
Begini. Bukankah seharusnya kau datang mengunjungiku di camp militer minggu lalu? Kemana saja kau? Aku sudah mengharapkanmu untuk datang tapi yang terlihat hanya Sehun. Dia bercerita banyak hal dan dia berkata padaku bahwa Jongin akan memulai debut solonya. Sungguh aku sangat menantikannya. Akhirnya salah satu adikku ada yang berhasil mewujudkan mimpinya. Ah! Sehun juga mengatakan padaku bahwa Baekhyun akan memulai debut solonya di Jepang. DAEBAK! Semoga sekeluarnya aku dari sini, aku bisa ikut menyusul mereka. Oh! Aku sangat ingin punya albumku sendiri. Sepertinya menyenangkan!
Lalu, bagaimana denganmu? Apakah kau bahagia? Aku sudah mendengar tentang kabar itu. Aku harap kau benar-benar baik-baik saja, Chanyeol-ah! Aku bersumpah akan menendang bokong orang penyebar rumor palsu itu! Aku sudah berpesan pada Sehun untuk menjagamu untukku. Menurutlah padanya! Aku yang memberi perintah! Aku tahu pasti sulit menghadapi semunya sendirian tapi aku tahu juga jika kau adalah orang yang kuat. Member yang masih tersisa akan terus ada bersamamu kapanpun dan dimanapun. Percayalah padaku!
Chanyeol-ah, jika kau merasa terlalu berat, datanglah padaku. Aku memang tidak bisa mengambil semua bebanmu tapi setidaknya aku bisa membuatmu merasa lebih tenang. Aku memang sedang tidak bisa duduk berdua denganmu dan saling mendengarkan keluh kesahmu saat ini tapi hati dan pikiranku hanya tertuju untukmu. Berjanjilah padaku untuk tidak menyalahkan dirimu sendiri. Menangislah jika memang semuanya terasa berat. Menangis tidak akan membuatmu jelek. Kau tidak akan sampai kehilangan penggemar hanya karena menangis. Kau akan terlihat selalu tampan.
Jaga kesehatanmu. Aku mohon jangan sakit karena itu akan membuatku tidak tenang. Makanlah yang teratur. JANGAN TERLALU BANYAK MENGHABISKAN MALAMMU DI STUDIO! Kau perlu untuk tidur, Park Yoda!
Ah satu lagi. Terima kasih karena kau selalu menyempatkan waktumu untuk memikirkanku. Aku juga akan melakukan hal yang sama untukmu bahkan lebih dari yang kau beri untukku. Well, aku tahu itu agak sedikit cheesy tapi aku mengatakannya dengan sungguh-sungguh.
Sampai jumpa ketika aku sudah menyelesaikan tugasku! Aku akan menunggumu untuk menjemputku. Jika bukan kau, aku tidak akan kemanapun. Aku akan terus menunggu sampai kau datang. Hanya itu yang aku inginkan sebagai hadiah selamat datang darimu.
Aku akan segera berada disana dan memelukmu erat seperti dulu lagi, Chanyeol-ah! Kita akan bersama-sama lagi di hari ke-38 musim dingin.
I love you, Park Chanyeol.
Your other half,
Do Kyungsoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Chanyeol
FanficChanSoo shipper stay with Park Chanyeol ❤ November 2020 ©Chansoo_specter