Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi bagi Bolo Bucin yang mau bergabung dalam STAY WITH CHANYEOL, bisa dibaca pada halaman ini ya.
Kalau ada pertanyaan, silakan ketik di kolom komentar. Jangan dalam batin, kami tidak dengar :')
👤Peserta👤1. Wajib CHANSOO shipper
2. Hanya berlaku untuk follower akun wattpad chansoo_specterNote : member diperkenankan berpartisipasi, tetapi tidak diikutsertakan dalam pemilihan pemenang.
📖Surat📖1. Surat boleh dibuat dalam bentuk narasi atau puisi.
2. Penggunaan bahasa bebas (baku/non baku), tetapi santun.
3. Tindak mengandung SARA.
4. Minimal 61 kata (tidak ada maksimal).
5. Dikirim dalam format doc [ms. word] melalui email : chansoospecter@gmail.com
dengan subject : STAY WITH CHANYEOL (nama akun wattpad)
Contoh : STAY WITH CHANYEOL (chansoo_specter)
📆Timeline📅1. Pengiriman Surat melalui email dimulai tanggal 1 November 2020 sampai dengan 26 November 2020 pukul 22.00 WIB.
2. Publikasi Surat melalui akun wattpad chansoo_specter pada tanggal 27 November 2020.
3. Pengumuman Pemenang pada tanggal 6 Desember 2020.
🎁Hadiah🎁🏆 3 orang pengirim surat terbaik mendapatkan merchandise + pulsa masing-masing 25K
🏆 2 orang pengirim surat terfavorit mendapatkan pulsa masing-masing 25KKami tunggu, surat cinta dari kalian, Ciners!
Salam Bucin❤
1 November 2020
chansoo_specter
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Chanyeol
FanficChanSoo shipper stay with Park Chanyeol ❤ November 2020 ©Chansoo_specter