Stay With Chanyeol (evapow17)

126 21 4
                                    

To:my giraffe.

Hai...😁

Apa kabar kamu??..apa kamu baik-baik saja??..aku harap kamu baik..

Aku rindu kamu chan☺...apa kamu makan dengan baik??...apa kamu tidur dengan nyenyak??

Kamu tau chan..saat ini aku ingin memelukmu chan..aku rindu aroma tubuhmu...aku rindu dekapan hangat mu...aku rindu tawamu...aku merindukan semua yang ada pada dirimu :)

Apa kamu juga merindukanku??;)...ku harap kamu merindukanku juga...awas aja kamu tidak merindukaku..(ง’-̀̀’́)ง

Kamu tau chan, aku membutuhkan banyak waktu untuk menulis surat ini. Kamu tau kan aku bukan orang yang mudah merangkai kata??..

Jangan menertawakan ku ya!!(-᷅_-᷄) aku serius tau!!..

Chan pasti saat ini saat yang sulit untukmu kan chan??..

Banyak rumor yang beredar diluar sana tentang dirimu...tapi aku tidak percaya rumor itu..itu hanya omong kosong kan??..

Aku tidak mau mempercayainya..lagi pula kamu pernah berkata bahwa jagan pernah mempercayai rumor apapun tentangmu kan? Jika itu tidak keluar langsung dari mulutmu??..aku benarkan??.

Lagi pula kamu tidak Mungkin melakukan itu semua kan??.

Chan..

Seberat apapun masalah yang sedang kamu hadapi, ku mohon...jangan pernah merasa kamu sendirian ya..

Karena kamu tidak sendirian chan..ada aku, dan para member dan jangan lupakan Aeri kita..yang akan selalu ada untukmu..

Dan aku akan mengenggam tanganmu untuk memberikan kekuatan, aku akan memelukmu saat kamu membutuhkan pelukan, aku akan menyediakan bahuku untuk tempatmu bersandar, aku akan menghapus air matamu saat kamu menangis.

Chanyeol sayangku,

Percayalah walaupun kita saat ini  terpisahkan oleh jarak, aku akan selalu dihatimu, do’aku akan selalu menyertaimu.

Aku akan selalu mencintaimu 10,20,30 bahkan 100 tahun aku akan tetap mencintaimu..

Chan...

Tetaplah jadi seorang Chanyeol yang ku kenal ya...Chanyeol si periang, Chanyeol si happy virus, Chanyeol yang selalu mencintai Do Kyung-soo(´ε`*)

Tunggu aku kembali ya sayang. Mari kita habiskan waktu bersama selamanya ☺

Uri giraffe Saranghe...

                           Your pinggu

Stay With ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang