DEAR MY GENTLE PRINCE
HALF OF MY HAPPINESS
-PARK CHANYEOL~
A message from someone who really missed you.
Hallo Chanyeol-ah… ahh… aku bingung harus ku awali dari mana, kau tau kan aku agak sulit menuangkan perasaanku dalam bentuk kata-kata, hehe…
Eum… apa kabar? Aku harap kau baik-baik saja dan akan selalu baik-baik saja, aku tau keadaan ini mungkin kondisi tersulit yang pernah kau lalui Chanyeol-ah, tapi aku juga tau kau adalah seorang yang kuat, punya ambisi tinggi dan tak mudah menyerah, dan aku bangga mengenalmu sebagai orang terdekatku.
Chanyeol-ah.. aku tau ini sangat menyakitkan untukmu, banyak orang yang mencoba meruntuhkan reputasi baikmu didepan banyak orang, tapi ketahuilah mereka hanya iri atas apa yang telah kau raih selama ini, apalagi tahun ini tahunmu, tahun milikmu yang paling bersinar. Kau pasti tahu semakin tinggi sebuah pohon semakin kencang pula angin yang menerpanya.
Chanyeol-ah aku tau jika kau sudah punya akar yang kuat yaitu keyakinanmu, ambisimu, kemampuanmu dan semua yang ada pada dirimu adalah akar yang menguatkanmu, kamu juga punya nama baik, nama yang bersinar yang membantumu tumbuh lebih tinggi lagi, kamu punya ranting dan cabang yang luas dan akan semakin meluas yaitu oarang-orang yang selalu ada disampingmu, orang –orang yang selalu mendukungmu, orang yang selalu ada membantumu untuk menghadapi hembusan angin yang semakin kuat.
Kau juga memiliki aku Chanyeol-ah… orang yang selalu menyimpan namamu dengan baik di dalam hati terdalamku, aku selalu berharap kau mendapatkan kebahagian dan keberuntungan disetiap harinya, namamu tak pernah luput dari doa yang selalu kulangitkan.
Chanyeol-ah… Maafkan aku, aku tak bisa selalu berada disampingmu, mendampingimu seperti teman-temanmu yang lain. Chanyeol-ah… kau bilang aku adalah orang yang istimewa untukmu, maka dari itu aku juga memiliki cara istimewa untuk mendukungmu dan mendampingimu, tentu tak seperti temanmu yang lain, aku tentu tak bisa memelukmu ragamu sekarang aku juga tak bisa menghapus air matamu saat ini, tapi satu hal Chan… kau juga pasti merasakannya, aku mencoba mendekapmu dalam pelukan hangat melalui doa dan harapku pada Tuhan.
Aku berharap Tuhan selalu melindungimu, menjaga hatimu agar selalu kuat menghadapi semua ini. Aku mencintaimu, sungguh mencintaimu dengan caraku sendiri, dimana kau tak pernah menemukannya pada diri orang lain, aku bukan seorang yang romantis aku juga bukan seorang yang suka mengatakan pada banyak orang bahwa aku mencintaimu, cukup aku, kamu dan Tuhan yang tau seberapa besar rasa cintaku padamu. Kurasa suatu hal akan memiliki makna yang lebih dalam apabila direalisasikan dengan perbuatan daripada hanya sekedar perkataan.
Chanyeol-ah….Kembalilah seperti sediakala, Chanyeolku yang ceria, Chanyeolku yang selalu membawa aura positif untuk sekitarnya. Aku yakin para penggemarmu, ahh… bukan penggemar tapi orang-orang yang telah memutuskan bahwa sebagian kebahagiannya adalah dirimu, sudah sangat merindukanmu.
Chanyeol-ah kembalilah berbahagia karena kau adalah salah satu alasan binar bahagia orang lain, kau juga menjadi alasanku untuk tersenyum disetiap harinya, hanya dengan mengingat tawamu aku mampu mengubah hariku yang melelahkan menjadi hari yang berwarna dan menyenangkan, hanya dengan mendengar suaramu aku mampu melupakan berapa banyak teguran atau perkataan buruk yang terlontar padaku, jadi… Chanyeol-ah… kembalilah seperti Chanyeol yang dikenal sebagai pembawa kebahagiaan oleh banyak banyak orang, karena kamu adalah satu hal yang sangat berarti untuk kami, terkhusus untukku.
Chanyeol-ah… Aku merindukanmu, sungguh sangat-sangat merindukanmu, jarak yang tercipta antara kita bukan sebuah penghalang, karena hatiku selalu tertaut padamu. Benang merah ini telah terjuntai dan kuyakin ujungnya ada pada dirimu.
Chanyeol-ah… setelah badai ini berlalu bernjanjilah padaku untuk selalu bahagia, teruslah berada disisiku dan menggenggam erat tanganku, seperti yang pernah ku katakan teruslah bersamaku hingga Tuhan sendiri yang meminta kita untuk berpisah dan kembali mempertemukan kita di tempat yang lebih indah.
Chanyeol-ah… kembalilah tersenyum, aku yakin banyak yang menantimu. Kehadiranmu saat ini mungkin bagai hujan ditenngah musim kemarau, yang menyejukan dan dibutuhkan oleh banyak orang. Jadi kembalilah aku mohon, terbitkan senyum itu pada semua orang, tunjukkan jika kau baik-baik saja, tunjukkan dirimu yang sebenarnya seorang yang kuat dan pantang menyerah.
Chanyeol-ah… Aku mencintaimu , sangat mencintaimu. Aku selalu menunggu matahariku terbit kembali, aku selalu menunggu separuh jiwaku dan separuh kebahagiannku kembali mengisi energi posotif dalam jiwaku.
Tunggu aku kembali hingga aku bisa memelukmu menyalurkan seluruh rindu yang sudah ingin meluap ini. Satu hal lagi, jangan menyerah Chanyeol-ah… Teruslah bersamaku, teruslah berada di sampingku, dan ayo kita hadapi tantangan yang mungkin lebih berat lagi nantinya. Stay with me Chanyeol and I’ll always stay with you ☺
I LOVE YOU
WITH THE DEEPEST LOVE
HALF OF YOUR SOUL
~DO KYUNGSOO~
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Chanyeol
FanfictionChanSoo shipper stay with Park Chanyeol ❤ November 2020 ©Chansoo_specter