Kepada Ytc. Chanyeol Park
Di
TempatDengan segenap cinta dari kisah yang ada...
Hai Chan, bagaimana harimu belakangan ini?
Apa kau tidak merindukanku? Kau selalu mengumbar kata rindu hingga membuatku jengah. Dan sekarang saat tak ku dapati kata itu darimu justru aku merindukanmu.
Apa ini sangat menyusahkanmu?
Apa kau merasa tak punya kekuatan lagi untuk menghadapi semuanya?
Kau tidak lagi punya kepercayaan pada dirimu sendiri?
Baiklah, aku akan pinjamkan kekuatanku untukmu.
Hanya aku mohon bertahanlah sebentar lagi dengan menutup mata dan telingamu.
Aku tidak memintamu mengabaikannya tapi aku mendorongmu untuk menghadapinya.
Percayalah, aku akan selalu ada untukmu.
Saat aku kembali nanti, mari kita habiskan banyak waktu untuk sekedar memasak pasta kimchi pedas dan memakannya, lalu bermain game sepanjang hari. Atau sekedar berjalan tanpa arah tujuan pasti hingga kita tak sanggup lagi melangkah.
Oh, bukankah kau ingin bermain tenis denganku? Mari kita lakukan hingga kita tak sanggup lagi memukul bola dan mencetak angka untuk menang.
Kau ingin kita bernyanyi bersama? Ayo kita lakukan hingga tak mampu lagi kita mengeluarkan suara kita untuk didengar.
Mari lakukan semua hal baik yang bisa kita simpan sebagai cerita yang tak pernah terlupakan.Ingat ini Chanyeol, aku akan selalu ada untukmu, akan selalu mendukung setiap langkahmu dan mengingatkanmu agar kau tidak berbalik arah dan tidak melangkah ke jalan yang salah.
Aku ingin memelukmu hanya untuk agar kau bisa bersandar untuk sejenak mengambil jeda dari hari-hari yang melelahkan untuk kau lalui.
Last but not least, selamat ulang tahun, semoga mulai hari ini dan seterusnya, kau selalu sehat dan selalu bahagia, terus menjadi kuat seperti seorang Chanyeol yang kuat dan tegar.
Saengil chukkae Mr. Loey Park.
27.11.2020
With So Much Love,
Baby Owl
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Chanyeol
FanficChanSoo shipper stay with Park Chanyeol ❤ November 2020 ©Chansoo_specter