Dear, Chanyeollie....
How’s youre day, hm?
Yeolli-aaa, apakah kau baik-baik saja saat ini? Sejak berita ‘itu’ kau menghilang bagai ditelan asap. Tidak tahukah kau kalau aku sangat cemas di sini? Kau kejam. Do you know that?
Saat itu aku baru saja istirahat setelah selesai memasak banyak makanan, lalu seseorang memberitahuku kalau ada yang menyebarkan rumor receh dan murahan tentangmu. Aku langsung memeriksa twitter dan benar saja, hastag “Save our Chanyeol,” menjadi trending di beberapa negara. Aku tidak tahu apakah harus marah karena melihat rumormu, atau harus tersentuh karena perhatian yang para Aeri berikan untukmu. How sweet our Aeri!
Begitu memastikan kalau semua akan baik-baik saja--thanks to Raiden--aku baru bisa bernafas lega. Hari itu dan untuk tiga hari selanjutnya kau benar-benar mematikan ponselmu. Jadi aku sangat bersyukur ketika Raiden memberitahu keadaanmu saat itu.
Aku hanya bisa menahan rindu dengan melihat video-videomu di acara “Heart4u”. Kau menyebut namaku berkali-kali di sana. Dasar bodoh! Kau tidak tahu kalau Sehun merengek meneleponku. Dia marah karena kau jarang menyebut namanya. Hanya “Kyungsoo, Kyungsoo, dan Kyungsoo,” Sehun juga berkata, “How to control bucin Chanyeol pada Kyungsoo.” Dia hendak mengadakan sayembara untuk itu, dan siapapun yang berhasil melakukannya, akan mendapatkan kesempatan melakukan panggilan melalu video call selama lima belas menit terhadap Oh Sehun. Dasar, bayi manja dan aneh!
Apakah kau melihat video terbaruku? Saat ditanya siapa orang terakhir kali yang kau hubungi, dan aku menjawab “urri member?” Kau tahu apa yang kumaksud dengan “Urri member?” Ya, aku menghubungimu, dan kau tidak menjawabnya. Yoora noona mengatakan kau tidak ingin mengangkat panggilanku karena tidak ingin membuatku khawatir dan menjadi tidak tenang di barak militer ini. Pabbo! Tentu saja aku semakin khawatir!
Besok kau akan berulang tahun. Selamat semakin dewasa, Chanyeollie. Terakhir kali kita merayakan ulang tahunmu dengan berkumpul bersama member, right?
Jangan bersedih lagi, our big boy. Masalah ada untuk membuat kita semakin kuat. Masalah adalah cara Tuhan sebagai jalan kita untuk bertambah dewasa, Saat kita masih kecil, kita hanya akan diberikan masalah kecil, saat kita semakin besar, semakin besar pula beban yang harus kita pikul. You know that right?
Jangan pikirkan apa yang orang lain katakan. Mereka hanya berbicara asal karena tidak mampu menggapai apa yang telah berhasil kau capai sampai saat ini. Bahkan aku pun iri dengan kesuksesanmu. Hehe....
Tahun 2020 ini adalah tahunmu, Chan. Apa yang tidak kau peroleh tahun ini? Kurasa hampir semua impianmu tercapai di tahun ini kan? Hanya karena secuil noda, jangan biarkan kebahagiaanmu yang hampir sempurna sirna. C’mon! Kau lebih kuat dari ini, Youre to young to be so unhappy.
See you in another message or another call!! Pai-pai!
Xoxo, DO Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Chanyeol
FanfictionChanSoo shipper stay with Park Chanyeol ❤ November 2020 ©Chansoo_specter