Stay With Chanyeol (Member)

234 18 0
                                    

To my beloved Chanyeol...

Selamat siang laki-laki paling uwu menurut Ibu dan laki-laki paling menyebalkan menurut Kak Yoora tapi tetap paling ku cinta.

Selamat ulang tahun.

Selamat untuk 29 tahun mu yang begitu banyak cerita dan intrik di dalamnya. Tak sepelik The World of Married dimana ada mantan istri ku bermain di sana---oke maaf, aku hanya bercanda. Jangan marah---tapi cukuplah untuk membuat mu bungkam dan aku geram meradang setengah mati.

Kalau boleh jujur, membiarkan mu dalam kemelut hati seperti itu membuat ku tak tenang selama berada di kemiliteran.

Ingin rasanya aku membelah diri layaknya para mutan. Atau mungkin jika ada, aku ingin meminjam pintu ajaib milik Doraemon supaya bisa kemana saja.

Ah?

Atau kah, aku minta saja pada guru Sooman agar mengganti kekuatan ku dengan milik Jongin?

Lumayan bukan? Aku tak butuh pasport atau apapun itu namanya hanya untuk berpindah dari satu negara ke negara lain.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, aku bisa menemui mu dalam sekedipan mata tanpa mengenal waktu.

Hehehehe... kamu pasti berpikir aku gila kan?

Jangan khawatir, kamu tidak berpikir demikian seorang diri karena nyatanya aku juga memikirkan hal yang sama.

Tapi bukan masalah. Menjadi gila untuk mu juga ku rasa bukan hal yang buruk.

Chanyeol...

Apa yang ku tulis saat ini mungkin belum bisa menjadi pelipur lara mu sepenuhnya. Duka mu masih ada, kesal mu juga masih terasa, dan marah mu mungkin saja masih tersisa.

Tak apa.

Kita---jujur, aku selalu suka saat membahasai diri mu dan diri ku dengan kata ganti itu---hanya manusia biasa.

Adakalanya punya perasaan kesal bahkan ingin marah dan memaki; jika bisa. Hanya saja, status sosial yang menuntut kita--lagi-lagi aku menyukai kalimat ini---untuk tampil paripurna meski pada kenyataannya tak ada yang sempurna di dunia ini selain Tuhan, bukan?

Tak apa Chanyeol.

Di depan kamera dan khalayak ramai, kamu boleh menjadi apa yang dunia mau. Mungkin juga apa yang si tua b*****--oke, ku yakin guru Sooman tak akan membaca surat ini kan? Jadi biarkan aku sedikit mengumpatnya---itu inginkan.

Tak masalah.

Tapi, jangan lupa untuk menjadi diri mu sendiri. Jangan lupa untuk menjadi Park Chanyeol yang penyayang.

Jangan lupa untuk menjadi Park Chanyeol yang selalu tersenyum lebar dengan bodohnya.

Jangan lupa untuk menjadi Park Chanyeol yang penuh cinta kasih pada sesama.

Dan jangan lupa untuk ingat bahwa kamu hanyalah makhluk biasa yang bisa menangis dan juga marah.

Luapkan saja jika memang perlu. Hanya, satu pinta ku. Jangan pernah mencoba untuk menyimpan semua masalah mu dan melaluinya sendiri.

Seperti apa yang aku katakan pada mu saat ulang tahun mu dulu. 'Ayo terus bersama untuk 10,100, bahkan 1000 tahun ke depan.' Tentu sudah termasuk dengan duka yang akan kita---aku ingin mengucapkan kata terimakasih pada ahli bahasa yang menemukan kata ganti ini. KARENA AKU BENAR-BENAR MENYUKAINYA!---lalui bersama.

Jangan pernah merasa sendiri hem? Aku, dan lainnya---para aeri yang mengaku belahan jiwa mu, meh!---akan selalu ada untuk mu. Dalam segala situasi :).

Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayangan ku. Aku mencintai mu💕.

With Love
Do Kyungsoo

Stay With ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang