Stay With Chanyeol (renjhuang)

506 48 40
                                    

To: Bapak Negara

From: Emak Negara

Tanam tanam ubi tak perlu dibajak, 

Ya iya sih klo dibajak mah nanem padi..

Eh kan… lupa..

Bapak Negara yang gagah perkasa yg tingginya menjulang ke langit yg klo ngomong sma aku bikin sakit leher. Bapak Negara kan punya mak, punya member, punya eris yang slalu menjaga bapak nih ya. Bapak Negara jan sedih, bapak Negara kuat kok, bias kok, bapak Negara harus fighting. Jan mau kalah sma tu orang2 dajjal yg otaknya kelindes ban traktor. Klo bapak Negara aja sedih gimana nasib emak? Klo bapak nengara jga ikutan jdi pendiem kek di film2 kya gtu kita jdi the couple of kulkas berjalan dong. Dahal udah bagus2 julukan bapak Negara yg PARK BUCHEEN CHANYEOL. Msa iye jdi PARK KULKAS CHANYEOL. Kagak pantes ih…

Inget bapak negaraku, ada pepatah nih ya kita tidak akan bias membungkam seluruh mulut didunia ini. Tapi kita bias menutup rapat telinga kita, eaakk…. Aseekkk

Dah puitis blum pak? Blum ya? Bntar mak cariin lagi puisi yg bgus ye… sabar.. merem dulu jan dibaca dulu.. merem ih.. kok masih aja dibaca… ishh tauk ah aku ngambek!!!! Merem bntar dulu… bntaran doing.

"Jika bertemu denganmu adalah takdir Tuhan, dan berteman denganmu adalah pilihan, maka jatuh cinta padamu bukanlah sesuatu yang aku rencanakan." Eakkk.. piuit..

Dah pokoknya bapak Negara harus semngat, harus sehat, tetap senyum, tetap jadi seorang bapak Negara yg mak kenal okay bapak?. THIS MONTH IS YOURS. Jangan hancurin mood kmu dengan mendengarkan ocehan tak berguna orang2 bodoh itu.. okay bapak Negara?

See you PARK BUCHEEN CEYE…..

Emak Negara yg pling tampan

Stay With ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang