Tampak dua sejoli yang saling menggenggam erat jemari mereka berjalan beriringan di sebuah taman bermain yang cukup ramai. Mereka Shuhua dan Renjun pasangan yang sudah dicap paling harmonis dikalangan teman-teman mereka.
"Njun, aku mau bilang sesuatu tapi jangan marah," ujar Shuhua dengan kepala tertunduk dan jemari yang meremat rok yang digunakannya.
"Bilang aja Shua," balas Renjun disertai senyum di bibirnya.
"Besok aku mau ikut Heejin, Chaewon, Chaeyeon, Yeji, Lia, Ryujin, Xiyeon, Yiren, Soeyeon, Nakyung, Somi, Eunbin pergi ke Bandung. "
Senyum yang awalnya terpampang indah hilang seketika dibibir Renjun dan wajah yang awalnya ceria berganti dengan wajah dinginnya.
"Gak boleh."
Shuhua sebenarnya sudah tau jawaban yang akan keluar dari bibir Renjun tapi mencoba tak ada salahnya kan?
"Renjun, cuma sekali ini aja kok," ucap Shuhua menyakinkan Renjun.
"...."
Tak ada jawaban dari Renjun.
"Renjunn, please."
"Kalau kamu mau ke Bandung aku bisa anter kamu sekarang juga ke Bandung."
"Cuma berdua doang gak seru ah."
"Kamu bisa ajak Haku sama Mata biar rame."
Shuhua menghembuskan nafasnya pasrah. Sepertinya Shuhua tidak akan ikut hang out untuk kesekian kalinya bersama sahabatnya.
"Yaudah iya."
"Anak baik," ujar Renjun sambil mengusap rambut panjang Shuhua.
🍁
tbc