Selepas berkencan bersama Renjun kemarin Shuhua langsung menghubungi teman-temannya tentang acara hang out ke Bandung.
PrettyGirl ❤️
Guys, gue mau ngomongin soal hang out ke Bandung.
Yeji bestie
Apa Sha?Nakyung bestie
(2)Yiren bestie
(3)Chaewon bestie
Belajar ngitung Lo pada.Eunbin bestie
Apa Sha?Kalo lewat chat kayaknya gak bisa deh, ketemu langsung aja ya ?
Yiren bestie
Gas lah!Xiyeon bestie
Kuy, dimana Sha?Kalo soal tempat gue gak tau enaknya dimana?
Chaewon bestie
Di kafe biasanya ajalah.Boleh tu, yaudah gue siap-siap dulu.
Yiren bestie
Okeysip, yg lain setuju?Nakyung bestie
Gue sih yes.Xiyeon bestie
(2)Chaewon bestie
(3)Yeji bestie
Gue baik jadi mewakili semuanya (99+)Sekarang Shuhua telah siap, tak butuh waktu lama gadis cantik itu siap menemui sahabatnya dengan celana jeans putih yang dipadukan baju lengan panjang berwarna biru langit.
Sebelum berangkat Shuhua menghubungi Renjun terlebih dahulu untuk meminta izin.
Injun❤️🔥
Njun, aku mau ketemuan sama temen-temen.
Okey Sha, hati-hati ya trus kalau pulang jangan malem malem aku gak sukak.
Iya ndoro.
Setelah itu Shuhua menutup gawai nya dan mengambil Scoopy merah muda serta helm bogo merah muda di garasi. Shuhua memakai helm terlebih dahulu lalu mulai menyalakan Scoopy itu dan melajukannya dengan kecepatan sedang.
Disepanjang jalan Shuhua hanya fokus pada jalan karena suasana Kota Surabaya saat ini cukup ramai.
Tak membutuhkan waktu lama Shuhua sampai di kafe yang telah ditentukan, ia memakirkan Scoopy nya dengan rapi dan mulai melangkah memasuki kafe.
Di dalam kafe Shuhua menyapu pandangannya mencari sahabatnya dan ia melihat Yiren yang sedang duduk di meja pojok kafe. Kemudian Shuhua menghampiri sahabatnya itu.
"Yiren," sapa Shuhua.
"Shashaa," balas Yiren sembari memeluk Shuhua.
"Mau ngomgin apasih Sha sebenernya?"
"Hmm, nanti aja pas udah kumpul semua gue ceritain ya."
"Okeoke."
"Ngomong-ngomong hubungan Lo sama Chenle masih lanjut."
"Masih Sha, tapi akhir-akhir ini dia jarang ngasi kabar. Gue sama dia aja terakhir kali chat Minggu kemarin."
"Ohhh gitu. Mungkin Chenle sibuk, positive thinking aja ya Ren."
"Pasti it---" omongin Yiren terpotong oleh suara yang menyerukan nama mereka.
"Shuhua, Yiren."
Mereka Somi dan Soeyeon.
Tak berselang lama para sahabat Shuhua mulai berdatangan.
"Kurang siapa nih?" Tanya Eunbin sembari menghitung sahabat-sahabatnya.
"Kayaknya udah semua deh," jawab Yeji.
"Oke, Sha sekarang Lo mau ngomong apa? "
Shuhua menarik nafasnya dan mulai berbicara.
"Gue gak bisa ikut ke Bandung."
"Jangan bilang karena Renjun," ujar Xiyeon penuh selidik.
Shuhua cuma menganggukkan kepalanya.
"Sha setiap kita pengen liburan jalan-jalan ke luar kota Lo selalu gak ikut masak kali ini Lo gak ikut lagi," ucap Soeyeon.
"Dan alasan Lo gak ikut masih sama Sha, karena Renjun," kali ini Chaeyeon ikut bicara.
"Sha, menurut gue Renjun itu terlalu posesif ya nggak guys?" Tanya Nakyung sambil melirik sahabatnya.
"Iya padahal kalian statusnya masih pacaran Sha."
"Sha gue tau Lo sama Renjun udah pacaran lama tapi sikap Renjun ke Lo gak berubah dari dulu tetep posesif apa Lo gak terkekang?"tanya Ryujin sembari menatap Shuhua.
"Jujur aja ya Sha menurut gue Renjun tuh antara posesif sama obsesi sama Lo,"ujar Lia ikut beropini.
"Keknya dua duanya deh," sekarang Chaeyeon ikut nimbrung.
Shuhua yang mendengar semua itu hanya tersenyum simpul nyatanya ia merasakan semua itu ia merasa dikekang Renjun yang notabenenya cuma seorang pacar. Tapi jujur Shuhua juga sangat mencintai Renjun.
Ditengah percakapan mereka tiba-tiba ponsel Shuhua berdering dan terpampang nama Renjun disana.
"Panjang umur tuh anak baru diomongin udah nelpon aja."
Shuhua langsung mengangkat telpon dari Renjun itu.
"Halo, Njun."
"Sha, belum pulang?"
"Belum Njun."
"Cepet pulang sekarang aku mau ngomong sesuatu sama kamu ya."
"Iya Njun."
Setelah itu sambungan terputus.
"Guys maaf ya gue harus pulang duluan,"ujar Shuhua sembari membersihkan barangnya.
"Kasian sama Shuhua gue," kata Chaewon setelah Shuhua meninggalkan kafe.
🍁
tbc