felix menatap 3binnya itu yang sedang asik bermain ps. kemarin, changbin baru saja membelikan anak-anaknya sebagai apresiasi sekolah mereka karena saat kelulusan tknya, mereka mendapat penghargaan sebagai siswa yang aktif dan cerdas.
"kak yongbin curang! dibantuin papa!" sungut yebin saat permainannya kalah dengan kakaknya itu.
"ih, enggak. yongbin main sendiri," elak yongbin.
"yebin liat ya," yongbin terdiam lalu menampakan wajah tanpa dosanya, sangat menyebalkan.
"ya udah, ulang," ucap yongbin lalu mencari game yang tadi mereka mainkan.
yebin pun mengiyakan lalu bermain lagi tetapi changbin pindah posisi dekat yebin untuk membantu yebin mengalahkan yongbin.
"papa!" sungut yongbin, ia melihat changbin membantu yebin agar memenangkan gamenya.
changbin tertawa lepas, senang sekali membuat kedua anaknya itu bertengkar lalu pergi meninggalkan mereka begitu saja.
"gantian lah, kak. kan tadi kakak udah dibantuin papa," bela yebin tetapi mereka tetap fokus bermain.
yongbin menghela nafasnya kesal, hampir saja ia memarahi adiknya itu. tak lama, changbin datang lagi, ia baru saja dari dapur karena membawa beberapa es teh dinampannya.
"iklan dulu, minum es teh biar seger," ucap changbin lalu duduk disofa dengan felix.
"gak mau," saut kedua anaknya karena terlanjur kesal dengan changbin.
"kakak sih, untung gak berantem pukul-pukulan," ucap felix lalu menyenderkan kepalanya dibahu changbin.
"boleh juga, kayaknya seru," jail changbin yang diberi cubitan diperutnya oleh felix.
"bercanda, baby," memang mereka berdua hampir tidak pernah melihat kedua anaknya bertengkar dengan fisik, selalu bertengkar adu omongan, siapa yang paling banyak bicara ia yang menang dan sudah pasti itu adalah yebin.
setelah selesai bermain, 2bin itu mendekat ke arah changbin dan felix untuk mengambil es teh mereka dan kuenya sebagai cemilan.
felix mengarahkan yebin untuk mendekat lalu merapihkan rambutnya yang terlihat berantakan karena tadi menidurkan dirinya dikarpet.
"ayah, kalo ajak chanu main boleh gak?"
"boleh, ajak temen yebin yang lain juga boleh. asal mainnya bareng-bareng, ganti-gantian," ucap felix lalu mengikatkan rambut yebin.
"gak mau diiket kayak gitu, maunya kayak elsa," protes yebin, felix pun mengganti model ikatan rambut yebin seperti karakter elsa difilm frozen.
setelah bermain ps, mereka pergi menuju kamar mereka untuk bermain mainannya sendiri. yongbin mengambil beberapa kotak yang berisi lego dan dibelakangnya ada yebin yang membawa satu kotak lego milik kakaknya, tak lupa ia membawa beberapa mainan mobil-mobilannya.
stik ps disingkirkan begitu saja, digantikan dengan mainan mereka. yebin tipe anak yang kurang suka bermain boneka atau barbie, karena ia tak suka dengan bulu-bulu boneka, terkadang membuatnya selalu bersin.
karena sudah tidak dipakai, changbin dan felix mengambil alih ps nya lalu memainkannya.
"tamatin hari ini?" tantang felix.
"game apa dulu," felix sedang berpikir, bagaimana dengan gta? tetapi ia tak tau jelas apa misi sebenarnya.
"ini!" ucap felix semangat lalu mengeklik game yang ia pilih, mortal combat.
changbin menghela nafasnya, stik psnya dipegang dengan siap, "by one dulu, baru misi."
"oke, siapa takut," ucap felix lalu mereka memainkan gamenya dengan karakter yang mereka pilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
mnkh | changlix [✓]
Fanfictionmbti changlix itu mnkh alias menikah. !!! bxb, sweet, mpreg !!! cr. all picts : pinterest. #2 in seo 031120 #17 in seochangbin 291020 #16 in leefelix 270521 #25 in changlix 270521 [oktober - oktober] © jinirets, 2O2O